Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini, Ini Alasannya Kata Denny Darko

Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini, Ini Alasannya Kata Denny Darko
Reino Barack dan Syahrini. (tribunnews)
Kamis, 28 Februari 2019 16:47 WIB
JAKARTA - Pengusaha Reino Barack sah menjadi suami artis Syahrini. Keduanya menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi.

Kisah asmara Reino-Syahrini belum berjalan lama dan nyaris tak diketahui publik, sehingga terkesan Reino buru-buru menikahi Syahrini.

Dikutip dari grid.id, ahli tarot Denny Darko mencoba mengungkap alasan di balik keputusan Reino tersebut. Denny Darko mencoba membuka kartu yang menggambarkan alasan Reino Barack dan Syahrini menikah begitu cepat.

''Ini adalah kartu five of cups (lima cawan). Ada seorang pria berlutut, ada (cawan) yang tumpah di depannya dan ada jembatan di belakangnya yang memisahkan daratan tempat dia berdiri dan di seberangnya,'' jelasnya, dikutip dari GridPop.

Ia menyebut, ada sebuah rasa kecewa pada masa lalu yang dirasakan Reino yang membuat dirinya tak mau terlalu lama untuk meminang Syahrini.

''Ini kalau saya lihat, salah satu alasan menikah karena ada kekecewaan dari sebelumnya,'' katanya.

Di sisi lain, Denny juga menjelaskan, Syahrini bukanlah sebagai orang yang menjadi pelarian Reino dari rasa kecewa Reino.

Reino Barack hanya ingin mewujudkan hubungannya dengan Syahrini ke jenjang pernikahan.

''Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang sekarang harus berhasil','' ujarnya.

Pernah Pacari Sandra Dewi

Sebelum menjalin asmara dengan Syahrini, Reino Barack merupakan kekasih dari artis Luna Maya. Hubungan cinta keduanya kandas setelah lima tahun terjalin.

Dikutip dari sajiansedap.id, selain dengan Luna Maya, Reino Barack juga pernah menjalin kasih dengan artis cantik Sandra Dewi.

Jalinan asmara keduanya sempat bertahan selama tiga tahun. Hubungan Sandra Dewi dan Reino akhirnya kandas lantaran perbedaan keyakinan.

Setelah hubungannya kandas, Sandra Dewi mengaku sempat susah move on dari Reino Barack.

Kendati demikian, seusai menemukan Harvey Moeis, Sandra Dewi bisa melupakan Reino Barack.

Kini Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah dikaruniai seorang anak. ***

Editor:hasan b
Sumber:grid.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/