Sebelum Pacari Narapidana, Brigpol Dewi Selingkuh dengan Polisi, Dipergoki Suami Berduaan dalam Mobil

Sebelum Pacari Narapidana, Brigpol Dewi Selingkuh dengan Polisi, Dipergoki Suami Berduaan dalam Mobil
Brigpol Dewi. (tribunnews)
Jum'at, 04 Januari 2019 18:06 WIB
MAKASSAR - Personel Polrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Brigpol Dewi Sardjono dipecat karena foto dirinya dalam kondisi setengah bugil beredar di Facebook.

Dikutip dari merdeka.com, selain karena foto setengah bugilnya beredar di media sosial, terungkap pula bahwa pemecatan Brigpol Dewi juga dikarenakan dirinya ketahuan berselingkuh dengan seorang anggota polisi aktif.

Perselingkuhan itu terbongkar setelah suaminya memergoki Brigpol Dewi berduaan dalam mobil dengan seorang polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

''Dia (Brigpol Dewi) tertangkap tangan oleh suaminya di dalam mobil di parkiran mini market. Ini dilaporkan oleh suaminya,'' kata Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Polisi CF Hotman Sirait yang dikonfirmasi, Jumat (4/1).

Brigpol Dewi memang telah menikah dengan seorang polisi berpangkat Aipda yang juga bertugas di Polrestabes Makassar. Kemudian dia coba berselingkuh dengan seorang polisi gadungan mengaku berpangkat Kompol.

Jauh sebelum kasus itu terungkap, Brigpol Dewi juga pernah berselingkuh dengan sesama polisi namun berbeda tempat tugas. Polisi yang menjadi selingkuhan polwan tersebut berusia lebih muda dari suaminya.

''Laki-laki selingkuhannya itu seorang perwira dan usianya sepantaran (dengan Dewi),'' kata Hotman Sirait.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/