Hilang Sepekan, Siswi SMP Ditemukan dalam Kamar Kos Pacar Lesbiannya

Hilang Sepekan, Siswi SMP Ditemukan dalam Kamar Kos Pacar Lesbiannya
Ilustrasi pasangan lesbian. (tribunnews)
Rabu, 05 Desember 2018 09:03 WIB
MAKASSAR - Aparat Polsek Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, mengamankan empat remaja perempuan karena diduga merupakan pasangan lesbian.

Dikutip dari merdeka.com, keempat remaja itu diciduk polisi dalam operasi penyakit masyarakat (pekat), saat berada dalam kamar kos di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Senin (3/11), pukul 15.00 Wita.

Keempat remaja perempuan itu masing-masing berinisial AF (14), masih berstatus siswi SMP, Sm (18) pengangguran, NM (17), juga masih pelajar dan NH (20) pengangguran. Dalam pemeriksaan polisi, keempatnya mengaku pasangan kekasih.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Syamsul Bakhtiar yang dikonfirmasi, Selasa (4/12) menjelaskan, kasus dugaan LBGT ini terungkap berawal dari satu di antara mereka, yakni remaja perempuan AF (14) dilaporkan hilang oleh Jumasiah, ibunya, ke Polsek Tamalanrea, pada 28 November lalu.

Laporan yang masuk, diduga remaja ini dibawa pergi oleh pacarnya. Sepekan dalam pencarian, remaja itu akhirnya ditemukan di kamar kos milik Sm bersama dua perempuan lainnya. Mereka yang ternyata masing-masing pasangan kekasih ini terciduk dalam operasi pekat.

''Sebelum kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar, remaja ini mengaku dalam pemeriksaan bahwa mereka pacaran. Perempuan Sm dengan nama panggilan laki-lakinya, Resa, mengaku pacaran dengan AF. Lalu perempuan NH dengan nama panggilan laki-lakinya Dayat, mengaku pacaran dengan remaja NM. Kuat dugaan mereka memang pasangan LBGT,'' jelas Kompol Syamsul Bakhtiar.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/