Hasil Penelitian, Pria Beristri Gemuk Lebih Bahagia 10 Kali Lipat

Hasil Penelitian, Pria Beristri Gemuk Lebih Bahagia 10 Kali Lipat
Ilustrasi. (int)
Sabtu, 01 Desember 2018 07:24 WIB
ADA kabar gembira bagi wanita bertubuh gemuk. Menurut sebuah penelitian, pria yang menikahi wanita gemuk lebih bahagia dibanding pria beristrikan wanita langsing.

Dikutip dari liputan6.com, survei yang dilakukan peneliti di National Autonomous University di Meksiko, terdapat sejumlah korelasi yang menarik antara tingkat kebahagiaan rumah tangga dengan ukuran tubuh wanita.

Seperti dilansir dari situs Times of India, pada Jumat, 30 November 2018, studi ini menyimpulkan jika pria yang menikahi wanita gemuk memiliki kebahagiaan 10 kali lipat ketimbang pria lainnya. 

Tak hanya itu, studi ini juga menemukan, pria yang bersanding dengan wanita gemuk lebih mudah tersenyum ketimbang mereka yang memiliki istri langsing.

Bagian terpentingnya adalah wanita gemuk lebih lihai dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan.

Apakah suami yang memiliki istri langsing tak bahagia? Bukannya tak bahagia, tapi sikap mereka (istri langsing) yang membuat pria cenderung bingung dalam bersikap.

Penelitian ini menemukan, wanita dengan tubuh langsing cenderung memiliki sikap pendiam dan sulit beramah-tamah. Belum lagi mereka sangat kurang ekspresif dalam hubungan sehingga sangat mempengaruhi tingkat kebahagiaan.

Terlepas dari temuan penelitian, yang paling penting adalah seseorang perlu mencintai bentuk tubuhnya sendiri. Yang terpenting adalah Anda memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Setiap orang akan dapat membuat pasangan bahagia ketika sudah bisa berdamai dengan diri sendiri dan bahagia dengan kondisinya.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww