Patut Dicoba, Cara Mudah Kurangi Berat Tubuh 4,5 Kg dalam Seminggu, Begini Tahap-tahapnya

Patut Dicoba, Cara Mudah Kurangi Berat Tubuh 4,5 Kg dalam Seminggu, Begini Tahap-tahapnya
Ilustrasi. (merdeka.com)
Rabu, 21 November 2018 08:53 WIB
JAKARTA - Semua orang ingin mendapatkan berat tubuh ideal. Berbagai cara dilakukan sebagian orang agar bisa kelihatan langsing, bahkan ada yang menempuh cara-cara ekstrem dan berbiaya mahal.

Dikutip dari liputan6.com yang melansir brilio.net, ada cara diet yang diklaim ampuh dan aman menurunkan berat badan. Bahkan hanya butuh waktu tujuh hari saja, berat badan bisa berkurang hingga 4,5 kilogram (kg). Begini tahap-tahapnya.

1. Hari pertama

Pertama, usahakan konsumsi makanan yang rendah gula, seperti apel, pomegranat, atau buah-buah yang kalian sukai. Kemudian kalian minum air putih sebanyak 12 gelas dalam satu hari. Tapi ingat, kalian harus menghindari buah pisang yang mengandung banyak gula.

2. Hari kedua

Hari kedua kalian hanya dianjurkan makan sayur-sayuran, dan makan kentang rebus. Kalian juga bisa mengonsumsi salad berisi sayur-sayuran yang kalian sukai. Jangan lupa untuk selalu minum 12 gelas air putih.

3. Hari ketiga

Hari ketiga kalian hanya boleh makan buah, sayur, dan minum air putih sebanyak 12 gelas. Tapi kalian tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, atau mengandung kadar gula yang tinggi, seperti kentang dan pisang.

4. Hari keempat

Makanlah pisang sebanyak 8 buah dan kalian juga bisa mengonsumsi sup yang berisi sayur-sayuran. Kemudian minum tiga gelas susu, dan 12 gelas air putih.

5. Hari kelima

Di hari kelima, minumlah setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari. Kemudian makanlah nasi (secukupnya) dengan sup sayur, buah apel, jeruk, enam buah tomat ceri, dan anggur.

6. Hari keenam

Hari keenam, kalian bisa mengonsumsi tiga kali sup sayur dan sedikit nasi, kemudian minum setidaknya 10 gelas air putih dalam sehari.

7. Hari ketujuh

Di hari ketujuh kalian bisa mengonsumsi nasi dan sup sayur. Diimbangi semangkuk salad, dan minum satu gelas jus buah serta 10 gelas air putih.

Selamat mencoba, semoga berhasil.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77