Pesawat Boeing 747 Terdampar di Persawahan, Petani Kaget dan Bingung, Ternyata . . . .

Pesawat Boeing 747 Terdampar di Persawahan, Petani Kaget dan Bingung, Ternyata . . . .
Pesawat Boeing 747 terdampar di sawah. (tribunnews.com)
Selasa, 10 Juli 2018 21:31 WIB
BANGKOK - Para petani di sebuah desa di Thailand kaget dan bingung ketika tiba-tiba melihat pesawat jet berukuran besar terdampar di persawahan. Jet tersebut terparkir di lahan berlumpur.

Dikutip dari tribunnews.com yang melansir Dailymail.co.uk, dari bentuknya diketahui pesawat tersebut adalah Boeing 747.

Sekilas penampakan transportasi udara ini mirip dengan pesawat Thai Airways dengan warna ungu dan emas.

Semua pintu pesawat ditutup, sehingga warga lokal tidak bisa menyelidikinya. ''Pada awalnya saya pikir (pesawat) itu mungkin kehabisan bahan bakar dan berhenti di lapangan,'' ungkap penduduk desa, Prae Anan.

''Aku belum pernah naik pesawat jadi ini kejutan besar. Saya tidak bisa memercayainya,'' lanjutnya.

Keberadaan pesawat tersebut memang membingungkan masyarakat setempat. Hingga akhirnya, pemilik tanah, Somchai Phukieow mengungkapkan, dia yang telah membeli pesawat tersebut.

Somchai mengatakan, dia membawa pesawat yang dikirim oleh truk sebelum diangkat oleh derek dan diturunkan ke blok beton.

''Saya membeli pesawat di sebuah lelang. Mesin dan semua bagian komputer sudah diambil,'' ungkap pemilik tanah, Somchai Phukieow tersebut.

''Saya ingin membuat atraksi kecil di sini, dengan lintasan motor trail dan lapangan sepakbola, sehingga orang-orang dapat melihat ke dalam pesawat dan menonton olahraga dari dalam juga,'' imbuhnya.

Somchai mengizinkan pengunjung untuk memotret pesawat dari jarak jauh tetapi tidak mengizinkan siapa pun naik ke dalam pesawat.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwww