Saudara Kembar 5 Wisuda Bersamaan di Universitas yang Sama pada Jurusan Berbeda

Saudara Kembar 5 Wisuda Bersamaan di Universitas yang Sama pada Jurusan Berbeda
Saudara kembar lima yakni Enna, Maria, Emilio, George dan John Diaz diwisuda di hari yang sama. (tribunnews)
Rabu, 04 Juli 2018 12:13 WIB
TEXAS - Pasangan suami istri, Jorge (55) dan Enna Diaz (55), tentu saka sangat bersyukur dan bangga menyaksikan lima putra-putri kembarnya diwisuda bersamaan pada universitas yang sama.

Kelima saudara kembar itu adalah Enna, Maria, Emilio, George dan John Diaz. Mereka yang dilahirkan di hari yang sama 21 tahun lalu, mengenakan toganya masing-masing saat diwisuda, setelah 4 tahun menempuh perkuliahan di University of North Texas.

Dikutip dari tribunnews.com yang melansir dari Mirror, kembar 5 ini lulus dari universitas yang sama di minggu yang sama, dengan jurusan yang berbeda-beda.

Kembar lima yang lahir dengan jarak waktu 3 menit ini juga bersekolah di SD yang sama, SMP yang sama, dan bahkan SMA yang sama.

Saudara kembar 5 kelahiran Juli 1996 ini bahkan pergi ke pesta dansa bersama-sama.Setelah kelimanya diterima di universitas yang sama, mereka tinggal di asrama yang sama, dan belajar bersama di perpustakaan untuk persiapan ujian.

Kelimanya pun bekerja paruh waktu di restoran, mengambil beasiswa dan memanfaatkan program bantuan universitas untuk menyelesaikan pendidikan mereka.

Mereka pun akhirnya bisa lulus dari jurusan Biologi, Keuangan, Bahasa Spanyol, Ilmu Komunikasi Sosial dan Seni, pada bulan lalu.

Ayah mereka, Jorge adalah seorang salesman. Sementara sang ibu, Enna Diaz, merupakan ibu rumah tangga. Keduanya dengan bangga melihat kelima anak mereka lulus kuliah pada 10 dan 11 Mei lalu.

Ayah asal Meksiko ini berkata: "Sejak mereka lahir, orang-orang selalu bertanya padaku bagaimana caranya aku menyekolahkan mereka sampai kuliah.Impianku adalah bisa melihat mereka kuliah. Menyaksikan mereka lulus merupakan perasaan terindah yang dirasakan orang tua, apalagi perasaan bahagia itu dikalikan lima.Kami merasa bangga sebagai orang tua.''***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/