Ingin Tubuhnya Terlihat Lebih Indah, Wanita Cantik Ini Malah Kehilangan Nyawa

Ingin Tubuhnya Terlihat Lebih Indah, Wanita Cantik Ini Malah Kehilangan Nyawa
Galina Rakushina. (dream)
Senin, 11 Juni 2018 13:13 WIB
MOSKOW - Galina Rakushina, seorang wanita asal Rusia, meninggal dunia setelah 13 bulan dalam kondisi koma.

Dikutip dari dream, kisah tragis ini bermula ketika wanita berparas cantik itu melakukan operasi pembesaran payudara di sebuah klinik di kotanya.

Menurut laporan, Galina ingin membuat kejutan untuk suaminya dengan melakukan pembesaran payudaranya setelah memiliki dua anak.

Galina menikahi Alexander Rakushin dan memiliki dua anak. Mereka adalah Milena, 10 tahun, dan seorang anak laki-laki berusia enam tahun.

Untuk itu dia menabung demi melakukan operasi di sebuah klinik di kotanya. Saat melakukan operasi, jantung Galina tiba-tiba berhenti setelah diberi anestesi pada 17 April tahun lalu.

Meski jantungnya sudah pulih, tetapi dia tidak mendapat pengawasan selama beberapa menit.

Akibat kelalaian dokter tersebut, otak Galina tidak mendapat pasokan oksigen yang cukup. ''Detak jantungnya berhenti selama lebih dari tiga menit,'' lapor Ren TV.

Ketika ambulans tiba, Galina dalam keadaan koma. Sejak itu dia tidak sadar selama 13 bulan.

2. Bukan Kasus Pertama

Menyusul kejadian itu, pihak berwenang di Rusia telah melakukan penyelidikan atas kematian wanita 30 tahun tersebut.

Ini bukan kasus kematian pertama akibat operasi plastik di Rusia. Bulan lalu, seorang wanita bernama Natalia Orlova, meninggal di sebuah klinik yang dikenal sebagai MedLounge.

Wanita 54 tahun itu menjalani operasi plastik pada wajah. Namun setelah itu dia mengalami nyeri tulang belakang yang diikuti oleh gagal hati dan ginjal. ***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww