Sopir Truk Beri Pramusaji yang Baru Dikenalnya Tip Rp28 Juta, Alasannya Sangat Mengharukan

Sopir Truk Beri Pramusaji yang Baru Dikenalnya Tip Rp28 Juta, Alasannya Sangat Mengharukan
Ilustrasi. (dream)
Minggu, 20 Mei 2018 14:27 WIB
ROLAND - Seorang sopir truk bernama David Platt melakukan tindakan yang sangat mulia. Dia memberikan tip kepada pramusaji sebesar US$2 ribu atau sekitar Rp28 juta.

Dikutip dari dream yang melansir Fox News, Minggu, 20 Mei 2018, pelayan bernama Brenda Pearson itu bekerja di restoran 4 Star Dinner, di Roland, Inggris.

David Platt memesan cheeseburger untuk dibawa pulang. Ketika membayar, dia meninggalkan tip sebesar US$1.000, atau sekitar Rp14 juta.

''Saya berkata, ‘Apa? Kamu serius?’,'' kata Pearson kepada 5 News KFSM.

Kemudian Platt memberitahunya bahwa dia benar-benar ingin memberikan tip belasan juta rupiah kepada Pearson. Pearson dan Platt sempat berbincang-bincang tentang kehidupan wanita ini dan anak-anaknya.

Sejam kemudian, pria ini datang lagi ke restoran dan memesan pie untuk makan malam dengan drive thru. Lagi-lagi, Platt memberinya tip sebesar US$1.000 atau sekitar Rp14 juta.

Platt memberikan uang tip sebesar Rp28 juta itu karena merasa kagum dengan Pearson. Wanita ini harus mengalami waktu-waktu yang sulit bersama anak-anaknya.

Platt berharap uang yang diberikan ini bisa digunakan untuk membayar tagihan dan biaya perawatan anak-anak Pearson. ''Jadi, saya berpikir akan menolongnya sedikit,'' kata dia.

Pria yang merupakan sopir truk ini mengatakan, uang tak masalah baginya. Yang terpenting adalah menolong sesama.

''Ketika menolong orang lain, kamu menambah sesuatu yang penting di dunia. Itu adalah investasi dan masyarakat. Masyarakat inilah yang terpenting,'' kata dia.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww