Para Tamu Bersorak Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle Berciuman, Begini Penampakannya

Para Tamu Bersorak Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle Berciuman, Begini Penampakannya
Pangeran Harry dan Meghan Merkle berciuman usai ucapkan janji suci. (okezone.com)
Sabtu, 19 Mei 2018 22:44 WIB
LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi suami istri, setelah keduanya mengucapkan janji suci dipandu pendeta di Chapel St George's Windsor, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

Meghan tampil anggun dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Usai seremoni, kedua mempelai, Duke dan Duchess of Sussex, meninggalkan kapel untuk menyapa ribuan orang dan tamu. Ibu Meghan, Doria, berjalan di belakang mempelai, bersama Duke dan Duchess of Cornwall.

Dikutip dari okezone.com, Pangeran Harry dan Meghan berhenti sejenak, wajah keduanya saling bertatapan dan berciuman, yang langsung disambut sorakan meriah para tamu.

Selanjutnya Pangeran Harry dan Meghan menaiki kereta kuda. Kereta ini tidak beratap, sengaja, agar publik bisa menyaksikan dengan leluasa pengantin baru. Kereta hitam ini ditarik oleh empat kuda putih.

Prosesi ini mengelilingi pelataran Kastel Windsor, setelah itu keduanya menyapa tamu dan warga yang hadir di kompleks Kastel Windsor.

Prosesi ini mengelilingi pelataran Kastel Windsor, setelah itu keduanya menyapa tamu dan warga yang hadir di kompleks Kastel Windsor.

Meghan Lebih Tua

Usia terbukti tak menjadi halangan untuk saling mencintai antara Harry dan Meghan. Meghan lahir pada 4 Agustus 1981, atau 36 tahun lebih pada saat menikah. Sementara Pangeran Harry lahir pada 15 September 1984 atau 33 tahun.

Dinikahi Harry pada usia 36 tahun, menjadikan Meghan Markle pengantin wanita tertua dalam perkawinan Kerajaan Inggris.

Pengantin perempuan tertua sebelumnya adalah Catherine Middleton atau Kate, yang berusia 29 tahun saat menikah dengan William.

Mendiang ibu Harry, Putri Diana lebih muda 13 tahun dibanding Pangeran Charles saat melangsungkan pernikahan. Kakak ipar Meghan, Catherine Middleton, juga lebih tua dari suaminya, Pangeran William, namum hanya selisih beberapa bulan. Duchess of Cambridge itu lahir pada 9 Januari 1982 sementara Duke of Cambridge pada 21 Juni 1982.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww