Dinikahi Pangeran Harry pada Usia 36 Tahun, Meghan Markle Jadi Pengantin Wanita Tertua dalam Kerajaan Inggris

Dinikahi Pangeran Harry pada Usia 36 Tahun, Meghan Markle Jadi Pengantin Wanita Tertua dalam Kerajaan Inggris
Pasangan pengantin Pangeran Harry-Meghan Merkle. (merdeka.com)
Sabtu, 19 Mei 2018 22:15 WIB
LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi suami istri, setelah keduanya mengucap janji suci di kapel St George, Inggris, Sabtu (19/5/2018).

Dikutip dari liputan6.com, usai resmi menikah, Harry yang mengenakan pakaian bangsawan Inggris dan Meghan yang memakai gaun rancangan Clare Waight dari rumah mode Givenchy duduk di atas altar saling menatap penuh kemesraan dan kebahagiaan. Sesekali Harry melihat wajah Meghan sambil melempar senyum dan begitupun sebaliknya.

Duke of Cambridge atau Pangeran William yang melihat kemesraan Harry dan Meghan pun tersenyum.

Usia terbukti tak menjadi halangan untuk saling mencintai antara Harry dan Meghan. Meghan lahir pada 4 Agustus 1981, atau 36 tahun lebih pada saat menikah. Sementara Pangeran Harry lahir pada 15 September 1984 atau 33 tahun.

Dinikahi Harry pada usia 36 tahun, menjadikan Meghan Markle pengantin wanita tertua dalam perkawinan Kerajaan Inggris.

Pengantin perempuan tertua sebelumnya adalah Catherine Middleton atau Kate, yang berusia 29 tahun saat menikah dengan William.

Mendiang ibu Harry, Putri Diana lebih muda 13 tahun dibanding Pangeran Charles saat melangsungkan pernikahan. Kakak ipar Meghan, Catherine Middleton, juga lebih tua dari suaminya, Pangeran William, namum hanya selisih beberapa bulan. Duchess of Cambridge itu lahir pada 9 Januari 1982 sementara Duke of Cambridge pada 21 Juni 1982.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:Ragam
wwwwww