Gogon Minta Dimakamkan Dekat Ayah dan Ibunya

Gogon Minta Dimakamkan Dekat Ayah dan Ibunya
Gogon. (okezone.com)
Selasa, 15 Mei 2018 21:05 WIB
BOYOLALI - Pelawak senior Margono alias Gogon Srimulat meninggal dunia Selasa (15/5) pagi di Lampung, usai mengisi acara malam sebelumnya. Gogon menghembuskan napas terakhirnya pada usia 58 tahun.

Dikutip dari okezone.com, jenazah Gogon kemudian dibawa pulang ke rumahnya di Bukur Ireng RT 10/RW 2 Bendan, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Putra kedua Gogon, Nova Mustika Marga Kusumayudha yang biasa di sapa Nova menyampaikan, jauh sebelum ayahnya wafat, sudah berpesan agar dimakamkan dekat rumah, di tempat mendiang ayah dan ibunya dimakamkan.

Nova juga menyampaikan, saat nyadran (nyekar leluhur sebelum Ramadhan) sang ayah juga menyampaikan kembali keinginanya. Di mana pun Gogon meninggal, dia minta dimakamkan dekat orangtuanya.

''Pesan papa cuma satu, jika meninggal minta makamnya dekat orang tua beliau,'' ungkap Nova, Selasa (15/5/2018).

Keinginan terakhir almarhum dipenuhi oleh pihak keluarganya, dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, dekat makam kedua orangtuanya.

Jenazah Gogon tiba di rumah duka didampingi artis Didi Kempot yang bersama almarhum saat berada di Lampung.

Gogon meninggalkan satu istri bernama Sri Lestari,dan dua anak, yakni Ari Mustika dan Nova Mustika serta empat cucu. Gogon akan dimakamkan Rabu, 16 Mei 2018 di makam Bukur Ireng, Desa Bendan, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.***

Editor:hasan b
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/