Identitas Asli Lucinta Luna Terungkap, Sudah 7 Kali Ganti Nama

Identitas Asli Lucinta Luna Terungkap, Sudah 7 Kali Ganti Nama
Lucinta Luna. (liputan6.com)
Jum'at, 20 April 2018 20:11 WIB
JAKARTA - Meski sudah banyak bukti menguatkan bahwa dirinya transgender, namun artis Lucinta Luna tetap kukuh menegaskan dirinya perempuan tulen.

Dikutip dari liputan6.com, Kamis (19/4/2018) kemarin, Lucinta Luna mengunggah video ke Instagram Story-nya saat hendak bertolak ke Jayapura untuk urusan pekerjaan.

Lucinta memamerkan tiga buah tiket pesawat atas nama dirinya, Ratna Pandita dan manajer mereka. Seperti diketahui, tiket pesawat harus mencantumkan nama asli penumpang sesuai identitas.

Dalam tiket milik Lucinta Luna tertulis nama Ayluna Putri dengan sebutan 'Ms' atau 'Miss' di depannya. 'Miss' sendiri dalam bahasa Indonesia artinya adalah 'Nona'.

Tercatat di Pengadilan Negeri

Ayluna Putri merupakan nama yang pernah diajukan seorang lelaki bernama Muhammad Fatah untuk berganti identitas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dari hasil penelusuran di situs Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum lama ini, diperoleh data perkara bernomor 733/Pdt.P/2016/PN.Jkt.Brt. Data tersebut berisi pengesahan perubahan identitas Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

Tujuh Kali Ganti Nama

Seorang sahabat lama sekaligus mantan bos, Dhedy mengungkap fakta lain tentang Lucinta Luna. Dari Dhedy, terungkap kalau Lucinta sudah tujuh kali berganti nama sebelum terkenal.

''Saya tau dari pertama namanya dia siapa dari awal sampai sekarang Lucinta Luna. Pertama, Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, Talitha, Talitha Fitri, Ailuna Putri, Ailuna Cinta, dan Lucinta Luna,'' ungkap Dhedy belum lama ini.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/