Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Indonesia Taklukkan Australia, Gol Tunggal Komang Buka Peluang ke Perempat Final
Olahraga
23 jam yang lalu
Indonesia Taklukkan Australia, Gol Tunggal Komang Buka Peluang ke Perempat Final
2
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
Olahraga
4 jam yang lalu
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
3
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
Olahraga
5 jam yang lalu
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/

Ini 5 Tanda Hubungan Percintaan Anda Tidak Sehat, Sebaiknya Segera Diakhiri

Ini 5 Tanda Hubungan Percintaan Anda Tidak Sehat, Sebaiknya Segera Diakhiri
Ilustrasi. (int)
Kamis, 19 April 2018 12:00 WIB
JAKARTA - Jika hubungan percintaan membuatmu sering lelah dan sedih, itu menandakan hubungan Anda dengan pasangan tidak sehat. Sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk segera mengakhiri hubungan tersebut.

Dikutip dari liputan6.com, berikut lima tanda hubungan percintaan sudah tidak sehat:

1. Tidak ada kepercayaan

Hubungan tanpa kepercayaan akan sia-sia dan pastinya tak akan berlangsung lama. Jika dia benar-benar cinta kepadamu seharusnya tak perlu khawatir secara berlebihan. Meskipun mereka benar-benar tidak percaya, maka harus alasan yang kuat untuk menjelaskannya.

2. Selalu Diremehkan

Apakah kamu sering merasa dikecilkan atau sering dibuat seperti orang yang tak layak? Jika iya, maka kamu menjalankan hubungan yang pahit. Dalam konsep berpasangan, seharusnya kedua belah pihak saling mendukung dan membantu satu sama lain.

Setiap pihak punya peran penting dan sama-sama menciptakan lingkungan yang sehat pada suatu hubungan. Kalau pasanganmu kerap menggapmu rendah, maka dia bukanlah orang yang tepat untukmu.

3. Tak bisa membayangkan masa depan

Biasanya hal ini kerap dihadapi jika pasanganmu selalu membuatmu kecewa. Jika kamu sering dikecewakan, dipermainkan, dibohongi, sering terjadi konflik karena hal sepele, selalu dianggap remeh atau bahkan arah hubungan tidak berjalan jelas, maka secepatnya putuskan ikatan bersama dengan pasanganmu.

Hal ini dilakukan karena hubungan semacam itu tidak berada pada jalur yang benar atau pihak pasanganmu menganggap hubungan ini hanya sekadar main-main. Kalau dilanjutkan lebih lama, kamu akan lebih sering memendam rasa sakit. Oleh karena itu, hubungan semacam ini tidak cocok untuk dipikirkan kejenjang yang lebih serius.

4. Kamu lebih sering sedih

Saat menemukan pasangan, biasnya kita akan menjadi lebih bahagia. Pada saat kita sedih dan senang, ada seseorang yang menemani kita dan selalu berbagi cerita bersamanya. Ketika hari kita sedang buruk, pasangan yang saling mencintai akan saling menghibur satu sama lain.

Jika kamu tidak menemukan hal tersebut, itu tandanya hubunganmu tidak berjalan lancar. Hubungan satu arah tanpa timbal balik tak akan berlangsung baik, yang ada kamu akan selalu merasa sedih, kecewa dan tidak bahagia.

5. Berbohong tentang hubunganmu

Pasangan yang kita anggap mesra dan baik-baik saja, ternyata bisa menyimpan bencana di dalamnya. Hal itu bisa jadi salah satu cara untuk menutupi kekurangan dalam hubungan mereka. Jika kamu sering berbohong tentang kondisi hubungamu kepada orang-orang terdekat, hal itu bisa jadi salah satu tandanya.

Biasanya kamu akan cenderung tertutup dan membahas hal yang baik saja ketika teman dan orang terdekat menanyakan tentang arah hubungan.

Jika sampai keburukan pasangan ketahuan, kamu akan berusaha menutupi hal itu dan membelanya. Padahal teman-temanmu tahu dan menginginkan hal yang terbaik dalam hubungan.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/