Siti Nurhaliza Akhirnya Perlihatkan Foto Bayinya ke Publik

Siti Nurhaliza Akhirnya Perlihatkan Foto Bayinya ke Publik
Bayi Siti Nurhaliza. (liputan6.com)
Senin, 26 Maret 2018 20:13 WIB
KUALA LUMPUR - Setelah 'menyembunyikan' sejak dilahirkan melalui operasi caesar pada Senin (19/3/2018) lalu, Diva Malaysia Siti Nurhaliza akhirnya memperlihatkan foto bayinya ke publik.

Foto putri pertamanya dengan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa itu dibagikan Siti Nurhaliza ke publik Minggu (25/3/2018) malam, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Siti menuliskan, ''Saya dan suami ingin memperkenalkan anakanda kami kepada semua yang menanti-nantikan detik ini.''

Keterangan itu diikuti pula dengan foto bayi perempuan yang sedang tertidur dengan gaun hijau dan juga pita putih di kepalanya.

Fatimah Az-Zahra

Siti mengungkapkan bahwa nama Fatimah Az-Zahra yang sebelumnya dikabarkan merupakan nama dari anaknya, ternyata bukan nama sebenarnya.

''Hari ini merupakan hari ketujuh usia kelahiran anakanda kami yang kami namakan dengan gelaran Fatimah Az-Zahra selama seminggu ini,'' tulisnya. 

Dalam unggahannya, Siti juga memberitahukan bahwa nama sang anak akan diumumkan langsung oleh suaminya pada hari ini, pukul sembilan malam waktu setempat.

Pengumuman tersebut dapat disaksikan langsung dalam akun YouTube resmi Siti Nurhaliza.

Pada malam ini juga, Siti Nurhaliza dan suaminya akan mengadakan majlis akikah.

Ucapkan Terima Kasih

Siti juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendoakan dirinya dan keluarganya selama ini.

''Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kami selama ini dan hanya Allah saja yang mampu membalas jasa baik kalian. Semoga Allah merahmati kita semua,'' tulisnya.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww