Wanita Berusia 50 Tahun Ini Kandung dan Lahirkan Bayi Putranya Sendiri, Begini Ceritanya

Wanita Berusia 50 Tahun Ini Kandung dan Lahirkan Bayi Putranya Sendiri, Begini Ceritanya
Patty, Cody, Kayla dan sang bayi, Kross Allen Jone. (tribunnews.com)
Jum'at, 09 Februari 2018 13:44 WIB
JAKARTA - Kisah ini bermula ketika Kayla Jones, perempuan 29 tahun asal Arkansas, Amerika Serikat, menikah dengan Cody. Cody merupakan putra dari Patty Resecker, seorang wanita berusia 50 tahun.

Dikutip dari tribunnews.com, setelah menikah, Kayla dan Cody sangat mendambakan seorang anak. Sayangnya, Kayla pernah menjalani operasi pada rahimnya saat berusia 17 tahun.

Hal tersebut membuatnya sulit untuk hamil, dan membutuhkan ibu pengganti untuk mengandung anaknya sebagai jalan keluar satu-satunya.

Ibu pengganti adalah seorang perempuan yang mengandung bayi dari pasangan lain.Prosesnya berawal dari ibu kandung yang mengonsumsi sejumlah obat untuk merangsang sel telurnya agar siap untuk dibuahi, begitu juga dengan sel sperma sang ayah kandung.

Setelahnya, sel-sel tersebut akan diambil melalui operasi dan dibuahi di laboratorium.Ketika proses pembuahan tersebut berhasil, embrio dipindahkan ke rahim ibu pengganti hingga sang calon bayi dilahirkan.

''Indung telurku tidak harus diangkat sehingga aku masih bisa memiliki anak, tapi aku tidak dapat mengandung anak itu sendiri,'' ungkap Kayla.

''Karena itulah aku dan suamiku harus menggunakan pengganti,'' ujarnya seperti dikutip TribunWow.com dari Bored Panda, Kamis (8/2/2018).

Namun, dirinya begitu kesulitan menemukan ibu pengganti yang cocok.

''Aku menikah dengan suamiku pada tahun 2012 dan ibu mertuaku selalu bercanda akan menjadi ibu penggantiku,'' terangnya.

''Setelah mencoba beberapa ibu pengganti, ternyata usaha itu tetap tidak berhasil. Sehingga kami mulai memikirkan apa yang dikatakan ibu mertuaku dengan serius,'' lanjut Kayla.

Meski para dokter sempat ragu, Patty tetap dipersiapkan sebagai ibu pengganti dengan melewati banyak tes dan penelitian.Awalnya, usaha yang mereka tidak membuahkan hasil. Kemudian pada Mei 2017, mereka berhasil.

Setelah dikandung selama 7 bulan, bayi mereka Kross Allen Jone lahir dengan cara operasi caesar.

Meski semua berjalan dengan sangat sempurnya, Kayla masih enggan untuk menambah momongan dengan cara yang sama.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwww