Sapi Lahirkan Kura-kura Hebohkan Masyarakat Gorontalo

Sapi Lahirkan Kura-kura Hebohkan Masyarakat Gorontalo
Induk sapi yang diduga melahirkan kura-kura. (liputan6.com)
Rabu, 07 Februari 2018 07:48 WIB
LIMBOTO - Seekor sapi milik Rimin Nggadu, warga di Dusun V, Desa Hutabohu di Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, dikabarkan melahirkan seekor kura-kura. Peristiwa tak lazim itu membuat heboh masyarakat Gorontalo.

Dikutip dari liputan6.com, pada Senin malam, 5 Februari 2018, tepat pukul 20.00 Wita, sapi betina milik Rimin melahirkan bayi sapi. Secara bersamaan dengan lahirnya bayi sapi itu juga keluar benda berwarna hitam dari rahim sapi tersebut.

''Setelah beberapa menit anak sapi saya itu keluar, tiba-tiba saya melihat ada yang menempel di badan anak sapi itu, dan ternyata saya lihat lebih dekat ternyata seekor kura-kura kecil,'' ujar Rimin, pemilik sapi.

Hal itu membuatnya kaget. Ia langsung memanggil beberapa tetangga untuk menyaksikan peristiwa unik ini.

Mendadak sontak, informasi itu tersebar luas dan menghebohkan tetangga. Warga yang penasaran langsung berdatangan untuk melihat langsung sapi yang melahirkan anak sapi dan kura-kura sekaligus tersebut.

Bayi Sapi dan Kura-kura Sehat

Saat ini, kura-kura dan anak sapi yang baru saja dilahirkan itu dalam keadaan sehat. Oleh pemiliknya, si anak kura-kura dirawat di dalam rumah dan diberi makan sayur-sayuran.

Camat Limbar, Hasni D. Lamanasa saat ditemui di lokasi mengatakan, kejadian sapi melahirkan anak kura-kura itu adalah bukti kebesaran Allah SWT. Segala sesuatu yang dianggap tidak mungkin oleh manusia, tapi jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin bagi-Nya.

''Ini adalah sebagai bukti tanda-tanda kebesaran Allah SWT. Apa yang terjadi adalah kehendak-Nya,'' kata Camat Limbar.

Meski begitu, ia berharap kepada warga untuk tidak mengaitkan peristiwa itu dengan hal-hal mistis. Apalagi, sampai membuat warga ataupun pemilik sapi menjadi syirik.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww