Makanan yang Sangat Digemari Ini Ternyata Bisa Merusak Elastisitas Organ Intim

Makanan yang Sangat Digemari Ini Ternyata Bisa Merusak Elastisitas Organ Intim
Ilustrasi. (dream)
Sabtu, 27 Januari 2018 11:35 WIB
JAKARTA - Kaum perempuan harus menjaga organ intimnya agar terhindar dari berbagai penyakit dan membuat hubungan dengan suami selalu hangat.

Dikutip dari dream.com, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, Ni Komang Yeni Dhana Sari, membagi tips cara menjaga fleksibilitas dan elastisitas organ intim kewanitaan.

''Zaman sekarang rata-rata lebih sering mengonsumsi mi instan dan fast food. Kita tahulah gizinya itu tidak seberapa. Makanya harus dihindari, paling tidak dikurangi,'' tutur dr Yeni saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Daripada mengonsumi mie instan atau junk food, lebih baik perbanyak menyantap makanan berserat. Mengonsumsi serat dapat membantu menjaga nutrisi tubuh yang pada akhirnya berdampak baik pula ke organ intim.

''Selain itu jangan minum alkohol ya,'' imbuh dr Yeni.

Hal yang tak kalah penting adalah olahraga secara rutin. Yeni menyarankan untuk melakukan latihan yang berhubungan langsung dengan otot panggul.

''Sekarang sudah ada yoga khusus daerah panggul. Selain itu juga olahraga angkat beban. Olahraga angkat beban khusus daerah panggul juga bagus untuk menjaga elastisitas organ intim,'' kata Yeni.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww