Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Inikah Calon Suaminya?

Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Menikah, Inikah Calon Suaminya?
(liputan6.com)
Sabtu, 20 Januari 2018 07:36 WIB
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan menikah bulan ini. Kabar itu pertama kali dihembuskan disainer Ivan Gunawan alias Igun.

''Insya Allah (benar Ayu Ting Ting mau menikah). Bulan ini sekitar tanggal 20-an,'' kata Ivan Gunawan, Kamis (18/1/2018).

Namun Ivan Gunawan enggan membocorkan siapa lelaki yang berhasil menaklukkan hati Ayu Ting Ting. Selama ini, tak dengar kabar jika Ayu telah mempunyai seorang kekasih. Justru ia lebih banyak diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. ''Hmmm tanya sama Ayu aja sendiri,'' kata Ivan Gunawan.

Robby Purba Juga Akan Menikah

Di tengah ketidakjelasan itu, Krisdayanti mendadak muncul dalam sebuah video di dunia maya. Ia mengucapkan selamat kepada Robby Purba atas rencana pernikahannya yang juga akan digelar pada bulan Januari ini.

''Hai MC kondang Robby Purba, enggak nyangka deh, awal tahun 2018 diawali dengan satu gebrakan..hmmm..menikah di tahun emas ini. Selamat ya,'' kata Krisdayanti yang akan menyumbangkan sebuah lagu.

Pernyataan Krisdayanti itu mendadak jadi perbincangan. Sejumlah warganet kemudian mengaitkan ucapan KD tersebut dengan Ayu Ting Ting dan Robby Purba. Ayu dan Robby sejauh ini sudah saling mengenal. Apalagi foto kebersamaan juga sudah beredar.

''Kayaknya nih calonnya si Ayu.????????,'' tebak akun @rtj74. ''Jangan-jangan Robby sama ATT nih,'' kata akun @ratnaws1895 menimpali. Sejumlah warganet dibuat penasaran tentang sosok calon suami Ayu Ting Ting.

Beberapa warganet menyarankan agar Ayu bicara. Bagi mereka, pernikahan itu kabar baik dan tak perlu disembunyikan siapa calon suami Ayu.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77