Ini Souvenir Unik dari Klenteng Sam Poo Kong Semarang

Ini Souvenir Unik dari Klenteng Sam Poo Kong Semarang
Klenteng Sam Poo Kong produksi aneka suvenir unik. (Istimewa)
Selasa, 16 Januari 2018 21:00 WIB
BERKUNJUNG ke suatu tempat, perlu menyimpan jejaknya. Antara foto maupun souvenir perlu dikoleksi. Klenteng Sam Poo Kong mengeluarkan aneka suvenir unik.

Pengurus Perkumpulan Sosial Boen Hian Tong Semarang Harjanto Halim pernah mengatakan, kehidupan di Pecinan Semarang memang unik. Terlebih Klenteng Sam Poo Kong punya pengaruh kuat terhadap kehidupan warga Tionghoa di sana. Nah, Anda yang penasaran dengan Pecinan Semarang, kunjungi pula Klenteng Sam Poo Kong.

Melancong ke Sam Poo Kong kurang afdol kalau tak membawa cinderamata atau souvenir. Aneka souvenir unik dari Klenteng Sam Poo Kong ini, selain bisa dijadikan oleh-oleh, juga bisa menjadi jejak kenangan.

Pihak Klenteng Sam Poo Kong mengeluarkan aneka suvenir resmi. Harga dan jenisnya pun bervariasi. Mulai dari gantungan kunci seharga lima ribuan rupiah hingga liontin giok motif naga asli China seharga jutaan rupiah.

Semua suvenir bisa dibeli di Kios Souvenir Sam Poo Kong yang berada di komplek Klenteng terbesar di Jawa Tengah ini. Kios tersebut buka bisa setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB malam.

Pilihan suvenir dimaksud antaralain, gantungan kunci, liontin giok, magnet kulkas, kaos, topi, bantal leher, dan lain-lain yang semua khas Klenteng Sam Poo Kong.

Jadi, kalau ke Sam Poo Kong, jangan lupa borong cinderamata untuk sanak saudara atau sekadar menambah koleksi memoribilia Anda. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:indochinatown.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/