Ada Lagi Menu Baru, Namanya Ayam Lilit Keju, Peminatnya Sampai Rela Antre...

Ada Lagi Menu Baru, Namanya Ayam Lilit Keju, Peminatnya Sampai Rela Antre...
Selasa, 16 Januari 2018 23:00 WIB
DEPOK - Makanan ala Korea saat ini sedang happening, tak terkecuali di Depok yang banyak dihuni mahasiswa dan keluarga muda. Menemukan restoran Korea di Depok saat ini tidaklah sulit. Salah satunya adalah Ojju yang terletak di Margo City Depok. Restoran K-food ini memang baru saja buka.

Hebatnya, peminatnya langsung membludak. Bahkan, untuk bisa menikmati hidangan di sana, pengunjung rela mengantre.

Di restoran itu tersedia aneka menu K-food mulai dari Budae Jjigae, Rolling Cheese, hingga nasi goreng khas restoran ini. Budae Jjigae adalah menu yang terdiri atas sayuran, togoki, jamur enoki, sosis, dan potongan ayam yang direbus dengan kuah kaldu khusus.

"Ini menjadi salah satu menu andalan di sini dan banyak dipesan," kata Kapten Restoran Ojju Margo City Ibnu Sabil Daulatullah.

Sementara Rolling Cheese juga menjadi salah satu menu yang banyak diminati. Isinya berupa potongan ayam goreng paha berukuran besar yang disajikan dengan keju. Untuk lapisan luar, ayam ini dililit dengan keju mozarella yang super yummy.

Biasanya pengunjung akan terpana ketika pelayan menyajikan menu ini. Karena mereka bisa melihat, bahkan membuat langsung sajian ini sehingga ada sensasi berbeda.

"Sudah ada pelayan khusus yang akan memasaknya. Tapi, kadang ada pembeli yang ingin merasakan langsung bagaimana memasak sendiri sehingga akan diajarkan oleh pelayan," ungkapnya.

Memasaknya pun terasa susah-susah gampang. Terlihat mudah, namun perlu diperhatikan tingkat kematangan kejunya. "Kalau terlalu lama, bisa gosong kejunya. Jadi, harus tepat matangnya," paparnya.

Menu di sana tersedia dalam ukuran besar, karena konsepnya adalah sharing menu. Biasanya cocok disajikan untuk 2-4 orang. "Ini memang sharing menu, kalau satu porsi untuk sendiri terlalu banyak," sebutnya.

Yang juga menarik di restoran tersebut adalah nasi goreng yang disuguhkan dengan campuran keju mozarella. Uniknya, nasi goreng yang dibuat langsung di hadapan pengunjung ini dibentuk aneka kreasi.

Salah satunya nasi goreng berbentuk hati yang di dalamnya ada campuran bumbu dan keju. Kemudian di tengahnya diberi telur yang menambah cantik penampilan. "Tingkat kematangan telurnya bisa dipesan sesuai selera pembeli," ucapnya. Minuman andalan di restoran itu adalah teh tawar dengan sensasi rasa jagung.

Rasanya unik dan menimbulkan kesan segar. Untuk kisaran harga menu yang ditawarkan antara Rp50.000- Rp272.000. Biasanya restoran ini mulai ramai diserbu saat jam makan siang. "Akhir pekan akan lebih ramai lagi," tuturnya.

Nah , yang hobi dengan K-food bisa datang ke sana untuk mencicipi aneka menunya, termasuk menikmati suasana resto yang ciamik. "Di Depok cuma ada di sini. Menunya unik dan keju banget. Kebetulan saya memang suka keju," kata Vinny, salah satu pengunjung.

Wanita berambut panjang ini mengaku sudah dua kali mencicipi menu di sana. Dia selalu memesan ayam lilit keju yang menurutnya punya sensasi memasak unik. "Seru aja pas lihat pelayannya gulung ayam pakai mozarellanya itu loh . Rasanya oke juga," tandasnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwww