Honda Masih Andalkan Vario Series di 2018

Honda Masih Andalkan Vario Series di 2018
Minggu, 07 Januari 2018 06:00 WIB
PONTIANAK - Honda masih akan mengandalkan Vario Series untuk merebut pasar 2018. Bersama Beat, Vario Series jadi tulang punggung alias andalan Honda dalam meraih penjualan. Khususnya di kelas skuter matik premium.

"Untuk di kategori matik premium, Vario penjualannya memang terbilang paling besar. Perannya sama seperti Beat, sebagai volume maker di kelas matik," ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta, Sabtu (06/01/2018).

Honda Vario dan Beat memang tak ubahnya berkah bagi Honda. Bahu membahu, keduanya bertempur melawan kompetitornya unik merebut pangsa pasar di Kalbar dalam porsi yang disebutnya cukup dominan.

Karenanya, menilik fakta itu, cukup beralasan bilamana Honda tetap mempertahankan keberadaan Vario Series di 2018 ini. Bahkan tetap mempercayakannya sebagai andalan untuk penjual.

"Karena melihat trend market dengan kontribusi penjualan yang cukup besar, maka kemungkinan kami akan tetap mengandalkan Vario. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap skutik premium," ungkapnya.

Sayangnya, meski mengakui persaingan di kelas skutik premium kian ketat, ia tak merinci lebih lanjut apakah Honda akan memperbaharui tampilan Vario Series. Ia hanya menjawab diplomatis.

"Tunggu saja tanggal mainnya dan info lanjutannya. Kita tunggu nanti ya," pungkasnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwww