Ingat, Sekali Berselingkuh Berpotensi Mengulangnya Kembali

Ingat, Sekali Berselingkuh Berpotensi Mengulangnya Kembali
Ilustrasi. (liputan6.com)
Selasa, 26 Desember 2017 09:04 WIB
JAKARTA - Waspadalah bila pasangan Anda pernah berselingkuh. Sebab berpotensi berselingkuh kembali di masa yang akan datang.

Dikutip dari dream.co.id, bahwa orang berselingkuh berpotensi berselingkuh kembali dibuktikan secara ilmiah dan dimuat di Archives of Sexual Behavior.

Dalam studi tersebut, peneliti mengumpulkan sekelompok orang yang menjalani hubungan berkomitmen untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sekelompok orang itu dibagi menjadi 2, kelompok yang sudah pernah selingkuh dan kelompok yang belum pernah.

Sebanyak 30 persen dari kelompok yang pernah selingkuh di hubungan sebelumnya, terbukti saat ini sedang menyelingkuhi pasangannya.

Sedangkan 13 persen kelompok yang belum pernah berselingkuh, rupanya saat ini sedang selingkuh.

Penelitian ini juga membuktikan, baik laki-laki maupun perempuan sama-sama memiliki kemungkinan selingkuh dari pasangannya.

Fenomena ini diibaratkan oleh peneliti sebagai pengutilan di supermarket, saat pengutil berhasil mencuri permen karet, di kemudian hari bisa saja ia kembali mengutil majalah.

Namun, Anda tak perlu khawatir. Sebanyak 70 persen dari kelompok yang sudah pernah selingkuh memilih untuk setia pada pasangannya. Masih ada harapan, tapi tetaplah waspada!***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co-id
Kategori:Ragam
wwwwww