Ada-ada Saja, Istri Ceraikan Suami Gara-gara Celana Dalam

Ada-ada Saja, Istri Ceraikan Suami Gara-gara Celana Dalam
Ilustrasi. (liputan6.com)
Kamis, 30 November 2017 22:23 WIB
LONDON - Seorang istri di London, Inggris memutuskan menceraikan suaminya gara-gara suaminya mencuci celana dalamnya menggunakan mesin cuci.

Dikutip dari Indy100.com, Kamis (30/11/2017), pengguna situs Mumsnet dengan nama 'Sprinklestar' dianggap mempunyai alasan yang cukup aneh untuk mencampakkan suaminya.

Beberapa pengguna juga mengatakan apakah ia tidak terlalu dramatis (karena alasannya).

''Oke, terdengar sangat dramatis, kan? Tetapi... Kita sudah bersama bertahun-tahun, mengenal satu sama lain selamanya,'' tulis Sprinklestar dalam situs Mumsnet.

Terlihat dari pembuka tulisan ini, sepertinya terdapat ketidakpercayaan di antara mereka.

''Hari ini, lagi, ia mencuci pakaian dalam milik saya menggunakan mesin cuci, yang seharusnya dicuci dengan tangan dan ia merusaknya. Saya sudah tidak tahu lagi sudah berapa kali ia melakukan ini,'' lanjut Sprinklestar.

Selain itu, Sprinklestar juga mengatakan bahwa selama 10 tahun terakhir ini, ia selalu harus mengganti pakaian dalamnya yang rusak.

Sprinklestar merasa dampak dari masalah yang dilakukan oleh suaminya berujung kepada pemborosan. Ia juga mengatakan bahwa suaminya tidak pernah belajar dari masa lalu.

''Aku tidak tahan lagi dengan ketidakmampuannya (dalam mencuci pakaian). Sesulit apakah (baginya untuk) mengecek label? Dan untuk tidak mengacaukan barang yang ada di keranjang khusus dicuci dengan tangan? Aku sangat marah,'' imbuh Sprinklestar.

Berbagai macam reaksi muncul atas tulisan yang dibuat oleh perempuan Inggris itu. Beberapa orang berkomentar bahwa mereka pernah mengalami hal yang sama, sehingga mereka setuju dengan pilihan Sprinklestar.

Namun ada juga yang tidak setuju dengan pilihan Sprinklestar. Salah satu pengguna dengan nama User1497997754 mengatakan bahwa Sprinklestar harus memikirkan keputusannya baik-baik dan harus bersikap adil.

''Apakah suami Anda pernah memukul... apakah suami Anda pernah berselingkuh... apakah ia pernah menyakiti Anda... jika tidak, berhentilah bersikap seperti diva...,'' komentar User1497997754.

Istri asal Inggris itu mengatakan bahwa hal kecil ini akan berubah menjadi hal yang besar. Ia juga menuliskan bagaimana sikap sang suami yang tidak dapat menggunakan waktunya untuk memikirkan apa yang dikhawatirkan oleh Sprinklestar.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam

GoSumbar.com Ingat, Supermoon Terbesar dan Paling Terang Terjadi Besok Malam
GoSumbar.com Wanita Cantik Ini Hembuskan Nafas Terakhir Beberapa Jam Usai Dinikahi Tunangannya
GoSumbar.com Kasur Ini Bisa Deteksi Pasangan Berselingkuh, Begini Sistim Kerjanya
GoSumbar.com Rasulullah SAW Suruh Umatnya Duduk Saat Buang Air Kecil, Ternyata Ini Manfaatnya bagi Kesehatan Pria
GoSumbar.com Tradisi Unik, Para Wanita di Pegunungan Himalaya Miliki Beberapa Suami, Ini Sejumlah Alasannya
GoSumbar.com Unik, Wanita Suku Ini Boleh Berganti Suami Setiap Malam
GoSumbar.com Rutinlah Konsumsi Buah Nangka, Ini 8 Khasiatnya bagi Kesehatan, Termasuk Cegah Kanker dan Turunkan Berat Badan
GoSumbar.com Masyarakat Korsel Pilih Pelihara Hewan dari pada Punya Anak, Ini Penyebabnya
GoSumbar.com Tunda Pengobatan Leukimia Demi Bayinya, Brianna Meninggal Bebeberapa Hari Usai Melahirkan
GoSumbar.com Model Supercantik Ini Ternyata Bukan Manusia, Melainkan . . . .
GoSumbar.com Dihujat karena Masih Susui Putranya Berusia 7 Tahun, Begini Jawaban Wanita Ini
GoSumbar.com Cerai dengan Jeff Bezos, MacKenzie Mendadak Jadi Wanita Terkaya di Dunia, Hartanya Rp978,24 Triliun
GoSumbar.com Mengenang Ayah Prabowo Subianto, Sumitro Djojohadikusumo Sang Begawan dan Arsitek Ekonomi Indonesia, Mengubah Struktur Kolonial ke Nasional
GoSumbar.com Tampil Kompak, Prabowo - Sandiaga Dinilai Paling Cocok Pimpin Indonesia
GoSumbar.com Cerai dengan Jeff Bezos, Wanita Ini Bakal Terima Rp967,5 Triliun
GoSumbar.com Beruntunglah Orangtua Memiliki Anak Perempuan, Ini Keutamaannya
GoSumbar.com April Fuller, Mahasiswi Sastra Inggris yang Jadi Muslimah karena Anggap Islam Rasional, Tak Goyah Meski Dituduh Kakeknya Teroris
GoSumbar.com Setelah 25 Tahun Menikah, Wanita Cantik Lulusan Sastra Inggris Ini Putuskan Bercerai dengan Orang Terkaya Dunia
wwwwww