Pasangan Mungkin Tak Mencintai Anda Lagi, Ini 11 Tandanya

Pasangan Mungkin Tak Mencintai Anda Lagi, Ini 11 Tandanya
Ilustrasi. (int)
Selasa, 28 November 2017 08:55 WIB
JAKARTA - Banyak orang yang tidak menyadari bahwa pasangannya tidak mencintai dirinya lagi, karena ketidaksukaan itu tidak diungkapkan dengan kata-kata, melainkan hanya dengan sikap dan prilaku.

Apa saja bentuk sikap dan prilaku yang menandakan pasangan tak lagi mencintai Anda? Simak ulan berikut ini, seperti dikutip dari liputan6.com, yang juga melansir dari popsugar.com, Selasa (28/11/2017).

1. Mendadak Memiliki Obsesi Baru

Setiap orang memiliki gairah dan hobinya masing-masing, namun akan sangat mengganggu ketika kedua hal tersebut justru merusak hubungan Anda dan pasangan. Jika waktu yang dihabiskan pasangan lebih banyak untuk kedua hal tersebut, daripada untuk Anda, ini adalah tanda bahwa ia ingin menyingkir dari hubungan.

2. Menyepelekan Tampilannya Sendiri

Ketika pasangan sudah tidak berusaha untuk memperbaiki penampilannya di hadapan Anda, ini menunjukkan kekhawatiran. Dan ia menghindari keintiman dengan Anda.

3. Tidak Ada Lagi Pelukan

Di awal hubungan cinta, berpelukan adalah satu hal yang wajar, karena dengannya Anda bisa merasa dekat satu sama lain. Jika ia tidak lagi memeluk Anda, ini bisa berarti tanda dari ketidakpedulian atau ketidatertarikannya untuk memenuhi kebutuhan akan keintiman itu lagi.

4. Tak Bertanya Tentang Hari Anda

Hal ini hanya menunjukkan kurangnya minat secara keseluruhan terhadap apa yang Anda lakukan sehari-hari. Bisa juga tanda bahwa Anda tidak begitu penting untuknya.

5. Menolak Membahas Apa yang Mengganggunya

Ia tidak ingin membicarakan apa yang mengganggunya, karena hal itu membuat ia merasa tidak nyaman. Menghindar adalah solusi terbaik yang biasanya dilakukan olehnya.

6. Tak Lagi Menyentuh Tangan Anda

Menyentuh atau memegang tangan biasanya datang secara alami, jika hal tersebut tidak terjadi, bisa karena ia tidak lagi merasa tertarik secara fisik atau sedang terhubung dengan orang lain atau tidak memiliki rasa cinta lagi.

7. Tak lagi Berbicara Tentang Masa Depan

Masa depan menjadi topik yang begitu jauh sekarang untuk Anda maupun pasangan.

8. Kurangnya Kontak Mata

Komunikasi nonveral mengatakan bahwa orang tersebut menghargai Anda, menganggap Anda penting. Jika sekarang kontak mata tersebut tidak terjadi, tanyakan perasaannya dan mengapa ada perubahan.

9. Komunikasi Jarang

Kurangnya komunikasi harus bisa dideteksi sejak awal agar hubungan tersebut bisa diselamatkan. Jika terlambat ditangani, ini hanya akan membuat pasangan menarik diri secara emosional.

10. Percakapan Tidak Menarik

Percakapan dan diskusi yang terjadi di antara Anda dan pasangan menjadi tidak menarik atau terkadang tidak ada artinya.

11. Bersikap Tidak Nyaman Jika Melihat Pasangan Lain Bahagia

Ya, ia akan merasa tidak nyaman melihat kebahagiaan dari pasangan lain, karena ia tidak memiliki hal tersebut dengan Anda.

Bila melihat tanda-tanda tersebut pada pasangan, maka ada baiknya Anda segera menanyakan kepada pasangan, apakah dia masih mencintai Anda atau tidak lagi.***

Editor:hasan b
Sumber:liutan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/