Janda Bung Karno Masih Menawan di Usia Hampir 80 Tahun, Ini Penampakannya

Janda Bung Karno Masih Menawan di Usia Hampir 80 Tahun, Ini Penampakannya
Miss International 2017 Kevin Liliana (kiri) dan janda Soekarno, Ratna Sari Dewi. (dream)
Sabtu, 25 November 2017 23:20 WIB
JAKARTA - Presiden pertama Indonesia Soekarno pernah menikahi sembilan wanita cantik. Salah seorang diantaranya adalah Ratna Sari Dewi atau yang populer dengan nama Dewi Soekarno.

Dewi Seokarno merupakan wanita Jepang dengan nama asli Naoko Nemoto, yang lahir 6 Februari 1940 di Tokyo.

Dilansir dari dream.co.id, yang juga mengutip dari Kapanlagi.com, awal pertemuan Dewi dengan Bung Karno terjadi di Tokyo. Keduanya berkenalan lewat seorang relasi Bung Karno.

Mereka memutuskan menikah pada 1962. Kala itu usia Dewi masih muda, baru 19 tahun. Dari pernikahan tersebut, Dewi Soekarno itu dikaruniai seorang anak perempuan, namanya Kartika Sari Dewi Soekarno.

Menjelang kekuasaan Bung Karno meredup, Ratna memutuskan meninggalkan Indonesia dan tinggal di Paris, Perancis. Kemudian 1983 dia kembali lagi ke Jakarta dan pada 2008 kembali menetap di tanah kelahirannya, Tokyo.

Kini, usia Dewi sudah menginjak hampir 80 tahun. Tak ada yang menyangka jika kecantikannya tak pernah pudar. Ya, Dewi masih saja menawan di usianya yang sudah senja.

Penampilan terbaru Dewi terlihat dari unggahan foto Krisdayanti saat makan malam bersama Ratna. Diva Indonesia ini mengaku terpukau oleh sosok istri Soekarno ini.

Tak hanya itu, Miss International 2017, Kevin Liliana juga mengabadikan momen langka saat bertemu Dewi, dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Postingan foto itu, baik Krisdayanti dan Kevin, dibanjiri pujian.

Banyak dari mereka yang tak percaya dengan usia Dewi karena penampilannya masih cantik dan menawan.

Delapan istri Soekarno lainnya adalah: Siti Oetari, Inggit Garnasih, Fatmawati, Hartini, Haryati, Yurike Siregar, Kartini Manoppo dan hingga Heldy Djafar.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww