Kakak Ipar Akui, Sunu dan Umi Pipik Sudah Nikah Siri

Kakak Ipar Akui, Sunu dan Umi Pipik Sudah Nikah Siri
Umi Pipik. (viva.co.id)
Kamis, 16 November 2017 15:29 WIB
JAKARTA - Kabar pernikahan siri janda ustaz Jefry Al Buchori, Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu eks Mata Band masih menjadi 'gunjingan' warganet.

Hingga kini memang belum ada jawaban tegas dari Umi Pipik maupun Sunu. Namun,Kakak ipar Sunu, Citra, mengakui adanya pernikahan antara Umi Pipik dengan Sunu.

''Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya (Sunu) sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya,'' kata Citra, saat dihubungi pewarta, Kamis, 16 November 2017.

Citra adalah kakak Suci, istri Sunu. Hanya saja pernikahan Sunu dan istri almarhum ustaz Jefry Al Buchori itu tak direstui Suci.

''Tapi tanpa restu adik saya (Suci). Setelah mendengar mereka menikah, adik saya (Suci) langsung ke luar dari rumah Sunu,'' ujar Citra lagi.

Keluarga Citra dan Suci hanya bisa diam dan tak banyak menggubris pernikahan siri tersebut. Apalagi Pipik dikabarkan telah melahirkan anak perempuan Sunu.

''Tahu Sunu punya anak juga saya tahu dari televisi. Saya baru lihat malah anaknya. Mereka kayak gimana, saya enggak mau tanya adik saya (Suci),'' kata dia. 

Hindari Media

Sementara itu dikabarkan, Umi Pipik Dian Irawati berhalangan hadir dalam pengajian Majelis Taklim yang rutin diadakan Pengurus Majelis Taklim Umi Pipiek, Kamis (16/11).

Biasanya setiap Hari Kamis di Masjid Raya Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ia hadir membagikan tausiyah demi menyebarkan ilmu agama kepada majelisnya.

Namun dari keterangan pengurus Majelis Taklim, ketidakhadiran Umi Pipik disebabkan karena menghindari media.

''Umi Pipik mah nggak hadir dia nghindarin media,'' ujar salah seorang pengurus Majelis Taklim Umi Pipiek saat ditemui di Masjid Raya Pondok Indah, Kamis.

Untuk itu, dengan segera pengurus Majelis Taklim mengaku mendadak harus mencarikan pengganti Umi Pipiek untuk mengisi pengajian.

''Iya karena Umi nggak hadir kita jadi mendadak banget harus nyari ustazah pengganti,'' ujar pengurus lainnya.

Pantauan di lokasi Majelis Taklim, pengajian tetap berjalan seperti biasanya, namun jumlah jamaah yang hadir terlihat lebih sedikit dari biasanya.

Beberapa hari ini kasus foto mesra Umi Pipik dan Sunu, mantan vokalis Matta Band memang masih ramai dibicarakan netizen.Kata kunci ''Umi Pipik'' bahkan menjadi topik yang trending di pencarian mesin pencari Google.

Jumlah pencarian dengan kata kunci ''Umi Pipik'' telah dilakukan lebih dari 50 ribu kali.Ada beberapa pro dan kontra terkait pemberitaan foto yang semakin lama semakin melebar ini.***

Editor:hasan b
Sumber:viva.co.id dan tribunews.com
Kategori:Ragam
wwwwww