Ajaib, Pohon Mangga Berbuah Mengkudu di Probolinggo, Ini Penampakannya

Ajaib, Pohon Mangga Berbuah Mengkudu di Probolinggo, Ini Penampakannya
Mangga berbuah mengkudu di Probolinggo. (wartabromo)
Rabu, 15 November 2017 18:41 WIB
PROBOLINGGO - Warga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo dihebohkan pohon mangga ajaib. Pada pohon mangga yang tengah berbuah itu terdapat beberapa buah mengkudu, yang juga tergantung pada ujung ranting mangga.

Foto dan video yang memperlihatkan pohon mangga ajaib ini beredar di media sosial dan kemudian menjadi viral. Banyak netizen yang penasaran.

Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, foto atau video tersebut bukanlah hasil rekayasa atau hoax. Peristiwa langka itu kabarnya memang benar-benar terjadi.

Pohon yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo itu adalah pohon mangga berjenis manalagi. Buah mengkudu sebanyak tiga buah bergantung di salah satu ranting pohon.

Pohon ajaib itu tumbuh di kebun kosong yang diketahui merupakan milik Nyonya Alfonso.

Pasca foto dan videonya viral, banyak orang yang kemudian datang ke kebun ini untuk melihat langsung pohon mangga berbuah mengkudu tersebut.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa yang sebenarnya terjadi pada pohon tersebut. Apakah memang benar-benar asli atau hanya rekayasa.

Warga pun berharap ada dinas terkait yang datang untuk melakukan uji sampel pada pohon tersebut agar bisa diteliti lebih lanjut di laboratorium.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww