Dikabarkan Nikah Sirih, Ini Jawaban Umi Pipik dan Sunu

Dikabarkan Nikah Sirih, Ini Jawaban Umi Pipik dan Sunu
Umi Pipik. (cumicumi)
Senin, 13 November 2017 15:24 WIB
JAKARTA - Janda ustaz Jeffry Al Bukhori, Pipik Irawati alias Umi Pipik dikabarkan sudah menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu Febian. Menanggapi kabar tersebut, Sunu lewat akun Instagram diduga miliknya tak memberikan penjelasan tegas.

Sunu hanya berkomentar jika dirinya menjadi orang yang sudah menjadi korban pergunjingan dari netizen.

''Makasi buat orang orang yg udah ghibah saya. Saya punya pahala tanpa cape beramal,'' tulisnya.

Sunu juga mengaku heran dengan beberapa masyarakat yang sibuk memikirkan kehidupan rumah tangga orang lain.

''Silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja),'' ujarnya.

Sementara Umi Pipik mengunggah kata-kata mengaku jika ia sudah biasa disakiti. Namun begitu ia tidak ingin menyakiti.

''Saya sudah biasa disakiti!! Tapi saya tidak mau menyakiti..! Faham kamu!???,'' tulis Umi.

Unggahan Umi Pipik langsung jadi sorotan warganet. Banyak yang penasaran apa penyebabnya. Namun, mereka meminta Umi untuk bersabar.

''Umi pipik Aya naon? Kira kira buat siapa ini yaaa. Lama nggak ketemu umi pipik nih Mintje kangen Tapi umi kayaknya lagi marah marah Sing sabar yaaa umi,'' tulis akun @lambe_lamisdalam caption.

''Apa daya umi juga manusia, kdg bisa khilaf & kesabaran nya terganggu,'' kata @mutiandriana.

''ya iyalah Umi pipik manusia biasa, kata siapa dia malaikat?,'' tulis akun @stevyputri.

Sedangkan sahabat Sunu, Derry Sulaiman, mengatakan, kalau pun benar Umi Pipik dan Sunu sudah menikah, tak ada masalah.

''Kalau itu (kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik) saya enggak tahu, saya tahunya dari Lambe Turah kemarin itu. Kalau benar nikahnya kan enggak ada masalah, yang salah itu kalau zinah, kalau nikahnya enggak ada masalah,'' tutur Derry Sulaiman saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 November 2017.

Derry mengatakan kabar tentang ada tidaknya pernikahan itu, kebenarannya hanya bisa dijawab oleh Sunu dan Umi Pipik.

Sebagai sahabat, Derry hanya khawatir jika kabar yang muncul di akun gosip dan belum ada penjelasan resminya itu bisa berubah menjadi fitnah. Apalagi jika sampai banyak masyarakat yang menyebarkan unggahan tersebut. 

''Jadi sekarang saatnya-lah. Kalau ini fitnah, bicaralah biar semua orang enggak berdosa. Satu negara orang berdosa, gara-gara Lambe Turah ini sebenarnya,'' tuding Derry.

Dia juga menyarankan agar antara Sunu dan Umi Pipik sebaiknya menjawab seputar pemberitaan yang ada mengenai dia. Terlebih setelah pemberitaan ini semakin mengular tentang mereka.

''Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, mereka mau ngasih tahu, kalau (kabar pernikahan) ini enggak, ya enggak, sumpah gitu. Kalau benar ngaku aja Insya allah nggak ada masalah,'' tuturnya. ***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww