Tak Kuat Hadapi 'Keanehan' Suaminya, Pengantin Baru Minta Cerai

Tak Kuat Hadapi Keanehan Suaminya, Pengantin Baru Minta Cerai
Ilustrasi. (tribunnews)
Sabtu, 11 November 2017 15:18 WIB
KAIRO - Seorang istri di Mesir meminta cerai kepada suaminya, padahal baru saja jadi pengantin atau baru dua minggu menikah.

Dilansir dari World of Buzz, kasus perceraian wanita bernama Samar M (28) dengan Mohammad S (31) ini bisa dikatakan sebagai perceraian dengan alasan paling aneh.

Samar mengungkapkan tidak tahan dengan suaminya, karena selalu bertingkah layaknya ibu rumah tangga.

Bahkan segala urusan rumah seperti bersir-bersih dan dapur semuanya dipegang kendali oleh sang suami.

Suaminya tidak mengizinkan Samar melakukan pekerjaan rumah tangga sama sekali. Ia merasa di rumah yang ditinggalinya bersama suaminya, dirinya adalah tamu.

Hal itu yang membuatnya tidak nyaman dan tidak ada kebebasan di rumah barunya.''Dia (suaminya) melakukan semua hal, mencuci pakaian, menyapu, memasak bahkan isi makanan di lemari es, dia yang mengatur,'' jelasnya.

Suaminya bahkan tidak memiliki banyak waktu untuknya karena sibuk mengurusi rumahnya.

''Dia akan menyiapkan makanan semalaman penuh hingga tidak punya waktu untuk saya,'' lanjutnya.

Tak hanya itu, suaminya juga menghabiskan sebagian besar waktu luangnya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga.Apalagi dia memang tidak ada tanggungan untuk bekerja, karena dia memiliki sebuah toko dan beberapa karyawan.

''Di rumah itu aku benar-benar tidak tahu apa-apa, dia semua yang mengatur bahkan aku hanya bisa duduk mengamatinya sibuk membersihkan perabotan rumah jika tidak menyapu atau memasak,'' keluhnya.

Hal ini membuat dia begitu marah sehingga memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Sebelumnya, Samar sempat mengadu pada ibu mertuanya soal perilaku suaminya itu.Namun sang ibu mertua tidak mempercayainya karena sebelumnya anaknya tidak pernah peduli soal urusan rumah tangga.

Mau tak mau Samar pun membicarakan hal ini pada suaminya. Saat Samar menjelaskan soal peranan masing-masing dalam rumah tangga, suaminya malah tidak terima.

Suasana memanas kemudian terjadi di antara keduanya. Mohammad mengatakan jika Samar ingin tinggal bersamanya harus mengikuti peraturannya. Samar pun akhirnya meninggalkan rumah itu.

Kasus perceraian ini pun sempat ramai diperbincangkan di media sosial.Berbagai komentar pun muncul, ada yang mendukung Samar namun ada juga yang mendukung Mohammad.

Beberapa netizen juga berspekulasi jika perceraian keduanya mungkin disebabkan masalah lain bukan hanya itu. ***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/