Ingin Segera Hamil? Lakukan 3 Cara Ini Usai Berhubungan

Ingin Segera Hamil? Lakukan 3 Cara Ini Usai Berhubungan
Ilustrasi tidur rileks. (int)
Sabtu, 04 November 2017 13:27 WIB
JAKARTA - Umumnya pasangan pengantin baru ingin segera memiliki bayi. Namun sayangnya, tidak semua wanita yang baru menikah bisa segera hamil.

Kalau Anda termasuk yang terlambat hamil setelah menikah atau baru menikah dan ingin segera hamil, selain melakukan hubungan intim saat sedang dalam masa subur, ada cara tambahan yang bisa dicoba.

1. Istirahatkan tubuh beberapa saat usai berhubungan intim

Dilansir dari todaysparent.com, tidak langsung bangkit dari tempat tidur setelah bercinta bisa meningkatkan peluang sperma bisa mencapai ovum dan terjadinya pembuahan.

Jadi memang tak usah langsung buru-buru meninggalkan tempat tidur ya, ladies. Coba rilekskan tubuh dengan tiduran atau berbaring selama beberapa saat terlebih dahulu.

2. Atur Pernapasan untuk Rileks

Salah satu kunci penting agar bisa cepat hamil adalah meredakan stres. Dikutip dari parents.com, stres bisa jadi salah satu faktor penyebab infertilitas atau susah hamil. Jadi kalau ingin bisa cepat hamil, sebisa mungkin hindari stres.

Ketika selesai berhubungan intim, coba atur pernapasan untuk bisa membuat diri jadi lebih tenang dan rileks.

3. Berbaring dengan menyangga kaki lebih tinggi

Cara yang satu ini juga bisa dicoba. Seperti yang dikutip dari babyhopes.com, berbaring sekitar 30 menit dengan menyangga kaki lebih tinggi dengan sudut ketinggian sekitar 30 derajat bisa meningkatkan peluang cepat hamil.

Cara ini diyakini bisa membantu otot-otot serviks dan Miss V untuk lebih rileks dan membuat mukus serviks bisa mengalirkan sperma lebih optimal.

Tiga cara di atas merupakan cara paling mudah untuk meningkatkan peluang cepat hamil. Imbangi juga dengan berkonsultasi ke dokter. Tetap berpikir positif bahwa kita akan bisa mendapat momongan di waktu yang benar-benar tepat.***

Editor:hasan b
Sumber:vemale.com
Kategori:Ragam
wwwwww