WhatsApp Sediakan Fitur Hapus Pesan Terkirim, Begini Caranya

WhatsApp Sediakan Fitur Hapus Pesan Terkirim, Begini Caranya
(inilah.com)
Selasa, 31 Oktober 2017 19:47 WIB
JAKARTA - Layanan aplikasi pesan WhatsApp dikabarkan telah menghadirkan fitur Delete for Everyone. Dengan fitur ini pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan yang terlanjur terkirim kepada orang lain atau grup.

Untuk mendapatkan fitur tersebut, pengguna diwajibkan melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp yang terpasang di smartphone.

Sayangnya, berdasarkan percobaan INILAHCOM, WhatsApp menggulirkan fitur ini secara bertahap. Oleh karena itu, bagi kalian yang belum bisa mendapatkan fitur Delete for Everyone ini harap bersabar.

WhatsApp pun menjanjikan bahwa fitur ini bisa dinikmati oleh semua penggunanya dalam waktu dekat.

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah. Pengguna bisa memilih pesan yang ingin dihapus.

Selanjutnya, WhatsApp akan menampilkan pop-up window dengan pilihan Delete for Everyone atau Delete for Me.

Dengan memilih Delete for Everyone, secara otomatis pesan yang sudah dikirim tidak akan lagi terlihat oleh orang lain. WhatsApp pun akan memberikan pesan ''this message was deleted for everyone''.

Tak hanya untuk menghapus pesan berupa teks, fitur Delete for Everyone juga dapat dimanfaatkan untuk menghapus pesan berupa video, gambar, voice, lokasi, GIF, dan balasan status yang sudah terkirim ke pengguna lain

Dikabarkan, fitur terbaru ini dirancang untuk smartphone dengan sistem operasi berbasis Android, iOS, dan Windows Phone dengan syarat pengirim dan penerima sama-sama telah memiliki WhatsApp versi terbaru.***

Editor:hasan b
Sumber:inilah.com
Kategori:Ragam
wwwwww