Hanya Unggah Foto Kakinya di Medsos, Model Ini Bisa Raup Rp980 Juta Setahun, Begini Penampakannya

Hanya Unggah Foto Kakinya di Medsos, Model Ini Bisa Raup Rp980 Juta Setahun, Begini Penampakannya
Jessica Gould dan foto kakinya. (mytimesnow)
Jum'at, 27 Oktober 2017 14:58 WIB
RASANYA kurang masuk akal, hanya dengan mengunggah foto kaki di media sosial bisa meraup uang ratusan juta rupiah dalam setahun. Namun keberuntungan itu benar-benar terjadi pada model Jessica Gould.

Jessica mengungkapkan, ia meraup hingga 55 ribu poundsterling atau sekitar Rp980 juta rupiah setahun hanya dengan mengunggah foto kakinya di Instagram. Foto tersebut ia bagikan pada 10 ribu pengikutnya di akun ms.scarlett_vixxen.

Wanita itu mengambil foto kakinya dalam pose yang berbeda untuk bisnis yang tak biasa. Menurut Jessica Gould, ia mulai membuat akun tersebut setelah menemukan iklan pekerjaan untuk model fetish kaki wanita.

Ya, Jessica yang membuat akun dengan nama Scarlett Vixen tersebut sebenarnya sengaja menargetkan foto-fotonya bagi para pengguna media sosial yang memiliki fetish terhadap kaki. Setelah mengunggah foto pertamanya, Jessica dibanjiri puluhan pesan dari pria penyuka kaki yang dikenal sebagai ''footboys.''

''Awalnya saya merasa aneh. Saya tak pernah berpikir bahwa ada orang yang tertarik dengan kaki saya,'' ungkap Jessica seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Setelah mengetahui kalau ada banyak pria di dunia ini yang fetish terhadap kaki, ia pun mulai mengandalkan kakinya untuk mencari nafkah. Wanita asal Ontario itu bahkan mulai belajar bagaimana menggoda para pria yang mau membayar untuk foto kakinya.

Jessica biasa mengambil foto kakinya di rumah, setelah mengeditnya baru kemudian ia unggah di Instagram. Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa pria rela membayarnya hanya untuk mendapatkan bagian kaki tertentu seperti lengkungan dan telapak kaki.

''Saya tak tahu sampai kapan akan terlibat di dunia fetish kaki ini, tapi saya menikmatinya,'' pungkas dia.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww