Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Film Dokumenter tentang Kisah Celine Dion Segera Tayang
Umum
24 jam yang lalu
Film Dokumenter tentang Kisah Celine Dion Segera Tayang
2
Lewat Permainan Kreatif, Adit Taklukan Uzair di Babak Kelima
Olahraga
4 jam yang lalu
Lewat Permainan Kreatif, Adit Taklukan Uzair di Babak Kelima
3
KPU DKI Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur Jakarta
Pemerintahan
3 jam yang lalu
KPU DKI Gelar Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur Jakarta
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/

Jodohmu Mungkin Sudah Dekat, Ini 8 Tandanya

Jodohmu Mungkin Sudah Dekat, Ini 8 Tandanya
Ilustrasi. (pinterest.com)
Senin, 23 Oktober 2017 14:10 WIB
JODOH merupakan misteri, sebagaimana rezeki dan ajal. Namun demikian, kamu harus yakin, bahwa jodoh terbaik akan datang di saat yang tepat.

Maksudnya, Tuhan akan mempertemukan dengan jodoh, ketika kamu benar-benar sudah siap menerima kehadirannya. Sehingga semua kesabaran dan penantian Anda selama ini akhirnya berbuah manis.

Dikutip dari vemale.com, tanda-tanda jodoh sudah semakin dekat itu bisa sangat beragam. Berikut ini delapan tanda bahwa jodohmu mungkin sudah dekat.

1. Sering Bermimpi Indah

Mungkin Anda tak bisa mengingat secara detail setiap mimpi yang Anda dapat akhir-akhir ini. Tapi selalu ada perasaan senang dan bahagia setiap kali kamu terbangun dari mimpi-mimpi itu.

2. Ada Semangat untuk Terus Memperbaiki Diri

Saat kamu terus memperbaiki diri, jodoh Anda di seberang sana juga sedang memperbaiki dirinya. Sehingga nanti pada saatnya, kamu dan sang jodoh akan bertemu ketika sudah sama-sama menjadi pribadi yang ''komplit''. Ketika sudah semangat memperbaiki diri, kamu akan mengeluarkan energi untuk menarik jodoh terus mendekat.

3. Tujuan Hidup Mulai Terlihat Jelas

Makin jelas kamu melihat tujuan hidup, makin dekat jodoh akan berjumpa dengan kamu. Hidup yang tadinya terasa hampa, kini mulai terasa lebih bermakna. Perasaan seperti ini kemungkinan juga bisa menjadi tanda keberadaan jodoh yang sudah mulai dekat.

4. Melihat Banyak Cinta di Sekitarmu

Ke mana pun kamu pergi, Anda sering melihat pasangan suami istri yang romantis, lagu-lagu cinta yang diputar di berbagai tempat, dan hal-hal manis lainnya. Kamu melihat banyak sekali cinta, meski awalnya kamu mungkin merasa kesal tapi ini bisa jadi tanda kamu sedang dipersiapkan untuk berjumpa dengan jodoh sebentar lagi.

5. Menemukan Esensi Soal Sosok Jodoh Idaman

Misalnya, dulu kamu ingin punya suami yang tubuhnya tegap dan wangi. Tapi sekarang kamu menyadari bahwa esensi dari jodoh impian kamu itu adalah seseorang yang selalu bisa menjaga kesehatannya dengan baik. Saat Anda sudah menemukan esensi soal jodoh impian yang sebenarnya, kamu akan lebih mudah dan makin dekat dengan jodoh impian itu.

6. Mulai Terbuka dengan Berbagai Kesempatan Baru

Memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru bisa menjadi sinyal dari alam bahwa sadarmu untuk bisa lebih dekat dengan jodoh. Saat Anda mulai terbuka mencoba berbagai hal baru dan ketemu banyak orang baru, peluang untuk bisa cepat menemukan jodoh akan lebih besar.

7. Energi Tubuhmu Terus Meningkat dan Makin Positif

Bangun di pagi hari, mood dan energi yang Anda merasakan begitu positif. Rasanya bahagia terus meski nggak tahu apa penyebabnya. Ini bisa jadi tanda kalau jodoh juga semakin dekat.

8. Sudah Benar-benar Move On dari Pahitnya Masa Lalu

Semua pengalaman sakit hati dan putus cinta yang pernah Anda rasakan tak lagi membuat Anda merana. Anda sudah benar-benar move on dan bisa mengambil pelajaran dari semuanya. Ketika Anda sudah bisa berdamai dengan semuanya, Anda sudah lebih dari siap untuk menjalin hubungan yang baru dengan seseorang yang paling tepat untuk Anda.

Itu sejumlah tanda umum jodoh sudah makin dekat denganmu. Tapi tak perlu khawatir juga jika tanda-tanda itu belum Anda rasakan. Karena seringkali datangnya jodoh itu terjadi di saat yang paling tak pernah kita duga sebelumnya.

Tetap sabar dalam penantian. Fokus saja menjalani hari-hari dengan banyak hal positif, nantinya pasti akan ada lebih banyak hal baik yang terjadi dalam hidup, termasuk soal jodoh yang akan segera datang menemui Anda.***

Editor:hasan b
Sumber:vemale.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/