Gunakan Laser Wax Agar Mulus, Kulit Wanita Cantik Ini Malah Jadi Mengerikan

Gunakan Laser Wax Agar Mulus, Kulit Wanita Cantik Ini Malah Jadi Mengerikan
Anastasia Serdobintseva dan kakinya yang terbakar. (dream)
Minggu, 01 Oktober 2017 10:55 WIB
JAKARTA - Umumnya wanita mengidamkan kulit putih dan mulus. Akibatnya, banyak yang dengan mudah tergiur ketika ada yang menawarkan cara mendapatkan kulit mulus tersebut, namun hasil yang diperoleh jutru sebaliknya, bahkan mengerikan.

Seperti yang dialami Anastasia Serdobintseva, seorang wanita asal Rusia. Diberitakan Hellogiggles, kemalangan Anastasia Serdobintseva bermula ketika dia mengunjungi salon untuk melakukan manicure.

''Beberapa bulan yang lalu, ada sebuah salon baru. Tempatnya lucu dan nyaman. Aku sedang manicure, dan seorang karyawan menawariku laser wax,'' ujar wanita berparas cantik ini.

Ia pun tergiur dan memutuskan untuk melakukan laser wax. Tapi, pada saat perawatan dimulai, ia merasakan panas yang luar biasa pada kakinya. Namun, pegawai salon mengatakan bahwa itu adalah hal biasa.

Menurut si petugas, Anastasia hanya tidak mampu menahan sedikit rasa sakit. Namun ternyata, Anastasia bukan hanya tidak sanggup menahan rasa sakit, tapi ada yang tidak beres pada prosedur perawatan laser wax itu.

Laser tersebut telah membakar kulitnya. Ia dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan penanganan akibat luka bakar tingkat dua. 

Anastasia harus membalut kakinya terus-menerus dengan perban selama enam bulan.

Kakinya juga tidak boleh terpapar sinar matahari. Sialnya lagi, pihak salon tidak bertanggung jawab kepada Anastasia.

''Sangat disayangkan, saya tidak mendapat ganti rugi, tak ada kontrak, dan pihak salon meyangkal semuanya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi pokoknya, saya tidak akan merekomendasikan salon ini, bahkan kepada musuh terbesarku,'' tuturnya.

Laser hair removal sebenarnya merupakan prosedur medis. Anda harus benar-benar melakukannya di tempat kecantikan medis dan ditangani oleh dermatologist yang sudah disertifikasi.

Perawatan kecantikan yang instan memang sangat menggiurkan. Namun ingat, tidak ada hal baik yang datang secara instan. Bahkan, tubuhmu tak mampu menahan sinar laser secara terus-terusan. Hair removal dan perawatan skin care yang berbahaya seperti laser dan microdermabrasion haruslah diwaspadai.***

loading...
Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww