Harga Tiket El Clasico di Miami Dijual Rp73 Juta per Kursi

Harga Tiket El Clasico di Miami Dijual Rp73 Juta per Kursi
Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid akan berlangsung di Miami, AS, Sabtu (29/7). Foto/Mirror
Sabtu, 29 Juli 2017 08:33 WIB
MIAMI, AS - Duel dua klub raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona selalu menyita perhatian pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tak heran bila tiap dua seteru abadi itu bermain banyak yang berbondong-bondong untuk bisa menyaksikan langsung duel bertajuk El Clasico itu.

Tak hanya di kancah domestik La Liga saja, pertemuan dua raksasa Spanyol itu di negara lain juga selalu dinanti banyak pecinta bola.
Ya, Real Madrid dan Barcelona akan melakoni duel perdana El Clasico dalam ajang turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) di Miami, Amerika Serikat, Sabtu (29/7/2017). 

Meski hanya ajang pertandingan pramusim, pertemuan kedua tim itu sudah dinanti para penggemar sepak bola di AS. Karena itu, para penggila sepak bola mencoba berebut tiket demi bisa menyaksikan duel klasik tersebut. Tak peduli berapa pun harga tiket yang dipatok asalkan bisa melihat langsung pertandingan itu.

Besarnya animo pecinta bola yang ingin melihat pertemuan Los Blancos dan Blaugrana membuat harga tiket melonjak. 
Dilansir dari Reuters, pertandingan El Clasico akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami dengan kapasitas 65.326 bangku. Harga tiket per kursi rata-rata dijual sebesar 5.500 dolar atau sekitar Rp 73 juta. 

Penyiar ESPN juga memiliki rencana besar dengan membawa 25 komentator on-airuntuk apa yang dilaporkan merupakan liputan terlengkap yang pernah ada dalam satu pertandingan sepak bola yang dipentaskan di AS.

Matt Higgins, CEO Relevan Olahraga mengatakan laga El Clasico akan dijadikan sebagai titik balik untuk kemajuan sepak bola AS.

"Bagi saya, ini merupakan titik balik penting dalam meraih sepak bola global (di AS.) impian untuk memiliki Real Madrid dan Barcelona, 

Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77