Pengantar Cerbung

Guru TK di Pekanbaru Ini 'Nikah Siri', Ikuti Ceritanya di Sini...

Guru TK di Pekanbaru Ini Nikah Siri, Ikuti Ceritanya di Sini...
Kamis, 17 November 2016 21:06 WIB
Penulis: Indra Wedhasmara

SUDAH sepekan ini Siti Farah Atikah,diterpa dan dilanda kegundahan. Dan selama itu pula tiada ketenangan dan ketenteraman yang melipur laranya. Hanya yang ada dekapan kegalauan dan keresahan. Bagaimana tidak, dia sudah diultimatum Ayah harus memberikan jawaban “ya“ atau “tidak“ , tentang seorang lelaki bernama Rusman yang menurut Ayah ada hubungan kekerabatan juga dengan Ayah. Lelaki itu katanya ingin melamar setelah nanti ada kepastian jawaban darinya. Amaran itu membuatnya kian resah dan gelisah…..Bagaimana tidak……?

Sebenarnya dia sudah menjalin hubungan percintaan dengan Rizal cukup lama,  sejak keduanya sama-sama duduk di bangku SMA, setelah tamat Rizal meneruskan pendidikannya keperguruan tinggi,sementara Siti tak nyambung karena ketiadaan biaya lalu melamar menjadi guru TK dan sampai saat ini masih mengajar di sebuah TK di Pekanbaru. Dan dari dua sisi kemelut ini lah Prahara itu kemudian muncul ke permukaan.

Bagaimanakah kisah selanjutnya….Nukilan ini akan dikisahkan secara apik oleh sosok pengarang yang sudah tak asing lagi di Bumi Lancang Kuning, Indra Wedhasmara yang telah sukses dengan berbagai Cerbung-nya di berbagai  media di Riau, Jakarta, dan Sumut.

Dan kini menulis khusus untuk para pembaca GoRiau dengan Judul “Nikah Siri’’. Selamat mengikuti kisah yang penuh dengan intrik—Dilema--- dan penuh dengan kerumitan ini secara bersambung di GoRiau mulai besok pagi, Jumat, 18 November 2016, lewat rubrik budaya setiap pagi pukul 07.00 Wib.

Ttd

Redaksi

Awal cerita... 

Kategori:Ragam
wwwwww