Nekat, Dosen dan Mahasiswi Berhubungan Intim dalam Kelas di Siang Hari

Nekat, Dosen dan Mahasiswi Berhubungan Intim dalam Kelas di Siang Hari
(liputan6.com)
Selasa, 24 Mei 2016 11:49 WIB
JIANGSU - Video adegan hubungan intim seorang dosen dengan mahasiswi tersebar dengan cepat di media sosial. Video tersebut hasil rekaman seseorang yang tidak diketahui identitasnya menggunakan pesawat telepon.

Di dalam video tersebut, terlihat sang dosen dan murid berhubungan seks di atas meja belajar kelas, pada siang hari. Gadis tersebut terlihat telentang di atas meja, dengan kaki di pundak pria yang sedang berdiri.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Senin (23/5/2016), video seks tersebut terjadi Changzhou University, Jiangsu, Cina. Video berdurasi 45 detik ini awalnya muncul di media sosial Cina, Weibo, dan kemudian menyebar dengan cepat. Menurut Live Leak, profesor yang diduga pria di dalam video tersebut kini sedang di bawah proses investigasi karena menyalahi etika kerja.

Banyak respons menarik yang muncul di media sosial, setelah video ini diunggah. Beberapa ada yang mendukung kehidupan seks pribadi pengajar dan murid, namun tak sedikit yang menentang dan mengecam pengajar tersebut. ***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77