Artis Thailand yang Sangat Cantik Ini Ternyata Aslinya Pria

Artis Thailand yang Sangat Cantik Ini Ternyata Aslinya Pria
Rinrada Thurapan. (detikcom)
Jum'at, 05 Februari 2016 15:46 WIB
JAKARTA - Saat melihat foto-fotonya di halaman jejaring sosialnya, bisa jadi Anda tak akan mengira sosok Rinrada Thurapan yang sangat cantik ternyata aslinya pria.

Rinrada merupakan mahasiswa di sebuah universitas di Thailand. Namanya menjadi populer setelah ikut membintangi serial yang tayang di negerinya, Lovesick: The Series.

Dalam serial cinta remaja itu, Rinrada yang berwajah imut berperan sebagai anak sekolah. Dia mengenakan kemeja dan rok layaknya anak remaja perempuan. Sama sekali tidak terlihat dia seorang pria.

Saat syuting Lovesick: The Series berlangsung, seperti dikutip Rocket News, Rinrada belum melakukan operasi ganti kelamin. Hanya saja dia sudah menjalani operasi implan payudara.

Kehadiran media sosial membuat sosok Rinrada semakin menarik perhatian. Melalui akun Instagram @yoshirinrada, aktor muda ini kerap mengunggah foto-foto dirinya yang kini sudah berubah total menjadi wanita.

Yoshi menjadi sapaan akrab para penggemarnya di jejaring sosial. Pada foto-foto yang dipamerkan di Instagram terlihat wanita transgender itu sangat cantik dengan kulit putih, bibir mungil dan mata bak boneka. Pujian pun selalu diterima Rinrada di setiap foto yang diunggahnya. Sebagian besar penggemarnya menyebutnya sangat cantik.

Tidak banyak diketahui tentang sosok Rinrada. Media berbahasa Thailand yang pernah menulis tentang dirinya hanya menyebutkan kalau dia sudah merasa berbeda sejak usia 15 tahun.***

Editor:sanbas
Sumber:detikcom
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/