Cerita Ayah Mirna, Jessica Datang dengan Tenang ke RS dan Mengatakan ''Om Mirna Meninggal? Cantik Ya Mirna''

Cerita Ayah Mirna, Jessica Datang dengan Tenang ke RS dan Mengatakan Om Mirna Meninggal? Cantik Ya Mirna
Jessica pakaiseragam tahanan. (detik.com)
Rabu, 03 Februari 2016 14:28 WIB
JAKARTA - Darmawan Salihin berusaha keras menyelamatkan nyawa putrinya Wayan Mirna Salihin yang terbujur kaku usai minum kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, nyawa Mirna tidak tertolong.

Darmawan menceritakan kejadian pilu pada 6 Januari 2016 lalu. Ia saat itu mendapat kabar tentang Mirna. Awalnya, Darmawan mengira putri kembarnya mengalami kecelakaan.

"Saya terus terang sedang dari arah industri saya ke Tomang, itu dikasih tahu 'Pa ke sini pa ke sini'. Kenapa saya bilang, 'Mirna pah, Mirna pah'. Saya pikir ini anak tabrakan karena kebetulan mohon izin saya kasih dia itu mobil cepat. Land Rover, itu memang larinya kencang saya pernah coba. Wah tabrakan ini, salah saya kasih dia mobil cepat gitu kan. 'Nggak pah, bukan tabrakan, papa ke sini cepat'," kata Darmawan seperti dikutip dari Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One pada Rabu, 3 Februari 2016.

Darmawan bergegas menuju RS Abdi Waluyo. Ia kaget melihat Mirna telah terbujur kaku.

"Saya tanya kenapa ini anak kok bisa meninggal? Abis minum kopi. Saya pikir kena kopi ini anak atau kenapa ada kelainan. Saya pikir anak ini super sehat selama ini, nggak pernah ada penyakit," kata Darmawan.

Darmawan lalu berusaha menyelamatkan Mirna. "Begitu saya lihat saya langsung buat pernafasan, saya bilang: Mir, bangun ini papa. Mendingan saya mati. Papa yang mati ini sekarang, nggak apa-apa. Kamu hidup, bangun. Dengar papa, dengar. Saya kompa," ujar Darmawan pilu.

Tiba-tiba, kata Darmawan, Jessica menghampirinya.

"Dia dengan tenangnya itu datang, nyamperin ke mayatnya Mirna itu, yang sudah saya tidak bernyawa karena saat saya buat nafas buatan itu sudah ngorok dia, angin saja yang keluar. Padahal itu anak masih hangat itu badannya. Saya coba terus," kata Darmawan.

"Dengan tenang dia (Jessica) datang, 'Om Mirna meninggal ya? Cantik ya Mirna ya'. Loh ini anak siapa, saya baru lihat. Belum pernah saya lihat sebelumnya," imbuh Darmawan.

"Loh kamu siapa?" tanya Darmawan.

"Saya Jessica om," jawab Jessica.

"Anak saya meninggal minum apa ini?"

"Kopi Vietnam," kata Darmawan menirukan jawaban Jessica.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/