Mengaku Dianiaya Anggota DPR dalam Mobil, Begini Kondisi Luka di Mata Dita Aditia Ismawati

Mengaku Dianiaya Anggota DPR dalam Mobil, Begini Kondisi Luka di Mata Dita Aditia Ismawati
(detik.com)
Minggu, 31 Januari 2016 13:23 WIB
JAKARTA - Staf ahli anggota komisi III DPR Masinton Pasaribu, Dita Aditia Ismawati, melaporkan Masinton ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiayaan. Dita mengalami luka akibat terkena pukulan. Bagaimana kondisinya?

Dalam foto yang diperoleh detikcom dari Wibi Andrino, Sekretaris DPW NasDem DKI, terlihat wanita yang disebut bernama Dita itu mengalami luka pada mata sebelah kiri. Ada warna merah dan hitam pada mata Dita yang luka.

Dita adalah kader NasDem yang bekerja sebagai staf ahli Masinton di DPR. Sementara menurut Masinton, Dita adalah asisten pribadinya. Dalam kasus ini, Wibi mendampingi Dita untuk proses hukum.

 Menurut Dita, dia dipukul oleh Masinton dalam perjalanan pada Kamis (21/1) lalu dari Cikini menuju Cawang, Jakarta. Laporan Dita diterima oleh Bareskrim Mabes Polri malam tadi.

Saat dikonfirmasi, Masinton membantah keterangan Dita. Menurutnya, saat kejadian di dalam mobil, Dita dalam kondisi mabuk. Posisi duduk Dita di samping sopir yang merupakan tenaga ahli Masinton, Abraham Leo Tanditasik. Sementara Masinton di bangku belakang.

Menurut Masinton, Luka pada mata Dita disebabkan oleh tangan Abraham karena Dita yang mabuk tiba-tiba menarik kemudi mobil. Abraham menahan tangan Dita dan mengenai mata hingga luka.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/