Lebih Fresh, Wajah Baru Kotak Bersama Kikan

Lebih Fresh, Wajah Baru Kotak Bersama Kikan
Minggu, 24 Januari 2016 00:27 WIB
JAKARTA - Setelah keputusan Tantri cuti sementara waktu dari Kotak, tugas berat pun harus dipikul Cella selaku gitaris. Sebab, meski genre musik yang diusung sama, namun warna vokal Tantri dan Kikan Namara jelas berbeda.


Karenanya, Kotak akan tampil fresh mengaransemen lagunya mengikuti karakter suara Kikan. Ini dilakukan demi memuaskan para Kerabat Kotak yang selama ini selalu mendukung karier mereka.

"Pastinya akan jadi PR baru lagi. Karena mbak Kikan dan Tantri sama-sama vokalis yang inspiratif. Tapi karakternya enggak sama," aku Cella, gitaris band Kotak di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Mengingat keterlibatan Kikan di sini hanya berkolaborasi dalam tajuk Kikan X Kotak, dalam aksinya nanti dia tidak melulu harus menyanyikan lagu-lagu Kotak. Kikan juga akan membawakan lagunya sendiri dengan aransemen yang lebih fresh.

"Nanti kita bawakan lagu mbak Kikan dan Kotak, semuanya dengan aransemen baru. Jadi semuanya fresh," ujar Tantri. "Kira-kira repertoarnya seperti itu, dan akan jadi kombinasi yang akan baik," timpal Kikan.

Cella berharap, kehadiran project Kikan X Kotak dapat menjadi penawar rindu bagi para fans selama Tantri cuti dari aktivitas manggung. Begitu juga dengan fans Kikan Namara. "Mudah-mudahan project ini bisa menjadi obat kangen kalian mendengar lagu mbak Kikan dan Kotak," ucap Cella. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:bintang.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77