Jafri Sastra Tetap Optimistis Meski 2 Pemain Mitra Kukar Absen

Jafri Sastra Tetap Optimistis Meski 2 Pemain Mitra Kukar Absen
Minggu, 24 Januari 2016 08:16 WIB
JAKARTA - Mitra Kukar menjalani partai hidup mati di final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1), kontra Semen Padang.  Sayangnya dalam pertandingan tersebut skuat Naga Mekes tidak bisa diperkuat Bayu Pradana maupun Abdul Gamal, yang harus absen lantaran akumulasi kartu.

Bayu dan Abdul harus menepi karena disanksi kartu merah dalam laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Meski begitu pelatih Jafri Sastra tetap yakin timnya bisa meraih kemenangan di partai final, mengingat dirinya sudah menyiapkan amunisi lain untuk timnya.

"Ya otomatis mereka tidak bisa main, tapi kami ada dua tiga pemain pengganti. Mereka semua sudah kami setting saat latihan saat di Batu Malang, kemarin," kata Jafri, usai latihan di GBK, Sabtu (23/1).

"Untuk posisi belakang ada Novan Setya, lalu ada Michael Orah. Sementara untuk posisi tengah ada Hendra Ridwan dan Bahtiar," katanya.

Sementara itu pelatih asal Minang ini juga menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan laga final. Baik itu ketika pertandingan akan berakhir normal atau adu penalti sekalipun.

"Yang jelas nanti kami akan bermain situasional saja. Tentu akan ada catatan –catatan dari hasil pertandingan kemarin yang akan kami terapkan saat final nanti."

"Kami ingin menang normal saja. Tapi kalau tidak terjadi dan harus penalti, ya kami sudah siapkan algojonya," pungkasnya. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:sepakbola.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/