Oalaaa, Pria Ini Baru Sadar Istrinya Tertinggal di SPBU Setelah Berkendara 100 Kilometer

Oalaaa, Pria Ini Baru Sadar Istrinya Tertinggal di SPBU Setelah Berkendara 100 Kilometer
(liputan6.com)
Jum'at, 22 Januari 2016 09:52 WIB
PASSO FUNDO - Kejadian konyol terjadi di salah satu pom bensin Brasil. Seorang suami lupa pada istrinya setelah mengisi bensin.

Ceritanya, sebagaimana dilaporkan Telegraph, suami yang diketahui bernama Walker, bersama anak dan istrinya, mengisi bensin setelah pulang plesir dari Argentina.

Nah, setelah mengisi bensin, sang suami kemudia pergi ke ke toilet. Setelah balik ke mobil, ia langsung tancap gas, dan tidak melihat dulu apakah keluarganya masih lengkap atau tidak. Ia hanya mengetahui bahwa sang istri, Claudia, sedang tidur di kursi belakang.

Setelah hampir 100 km melaju dari pom bensin. Ia baru sadar istrinya tidak lagi di kursi belakang. Sang anak pun tidak sadar ibunya sudah tidak ada di posisinya karena asyik bermain ponsel di kursi penumpang depan.

Usut punya usut, ternyata Claudia keluar dari mobil tanpa sepengetahuan anak dan suaminya. Ia pergi ke minimarket pom bensin untuk membeli kudapan.

Saat kembali ke mobil, Claudia tidak menemukan keluarganya. Ia panik. Ia kemudian meminta bantuan petugas pom bensin. Petugas pun menghubungi polisi setempat dan berhasil menghubungi Walker.

Saat Walker kembali dua jam kemudian, kemarahan Claudia tak terbendung. Ia menendang mobil dan marah-marah pada suaminya.

"Dia sangat marah. Ia teriak-teriak ke suaminya karena sangat lama tidak kembali," ujar polantas Brasil Passo Fundo. "Tidak ada kekerasan fisik, ia hanya marah saat melihat suaminya," imbuh polisi tersebut.  Ah, ada-ada saja.***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77