Inginkan Kulit Kencang dan Mulus? Rajinlah Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini

Inginkan Kulit Kencang dan Mulus? Rajinlah Konsumsi 5 Jenis Makanan Ini
Pepaya. (int)
Jum'at, 22 Januari 2016 08:50 WIB
JAKARTA - Hampir setiap orang ingin punya kulit kencang dan mulus. Selain perawatan rutin, juga perlu konsumsi makanan yang memberi nutrisi kulit secara alami.

Para pakar kulit dan nutrisi merekomendasikan lima makanan alami yang baik untuk kulit ini. Kandungan vitamin da mineral dalam makanan ini bisa menunjang kesehatan kulit.

1.Paprika

Sayuran ini rendah kalori dan mudah diolah. Anda bisa mengolahnya dengan dipanggang, ditumis, atau bahkan dimakan segar. Sayuran dengan teksturnya yang berair dengan rasa pedas manis ini ternyata juga bisa membantu mencerahkan kulit. Ini karena kandungan vitamin A dan C yang baik untuk kecerahan kulit.

 2. Dark Chocolate

Dark Chocolate sudah terkenal sebagai salah satu makanan yang menyehatkan dan melancarkan peredaran darah. Selain itu, makanan ini juga kaya antioksidan sehingga membantu detoksifikasi alami di dalam tubuh. Pilih dark chocolate dengan kandungan cacao mass lebih dari 60%.

 3.Teh hijau

Teh hijau juga dikenal kaya manfaat dan bebas lemak. Tak ada salahnya mengganti minuman favorit Anda menjadi segelas teh hijau setiap paginya. Mengonsumsi teh hijau juga membantu detoksifikasi alami dalam tubuh. Teh hijau antioksidan dan alkaloids yang membuat kulit kencang. Juga mengandung vitamin A, D dan sejumlah mineral lain.

4. Biji-bijian

Biji-bijian seperti flaxseed, chia, hingga kuaci juga memiliki nutrisi yang menyehatkan tubuh. Kandungan minyak esensial dalam biji-bijian membantu tubuh mengontrol tingkat kelembaban kulit. Biji-bijian juga merupakan sumber vitamin E alami serta kaya protein.

 5.Pepaya

Buah berwarna oranye ini dikenal dengan rasanya yang manis dan rendah kalori. Pepaya memiliki manfaat membersihkan racun-racun di dalam tubuh. Bagi wanita, mengonsumsi papaya akan mencegah terjadinya masalah pada rahim serta melembutkan kulit. Kandungan vitamin C dan E serta betakarotene membantu mencegah inflamasi.***

Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/