Minta Maaf ke Maia, Mulan Jameela Disebut Dhani Bodoh

Minta Maaf ke Maia, Mulan Jameela Disebut Dhani Bodoh
Mulan Jameela. (detik.com)
Kamis, 17 Desember 2015 08:09 WIB
JAKARTA - Ahmad Dhani agak kecewa dengan tindakan istrinya, Mulan Jameela. Itu karena pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi dan Wonder Women ini  mencurahkan isi hatinya kepada Deddy Corbuzier yang diunggah ke YouTube pada Senin, 14 Desember 2015. Di dalam video tersebut, secara terbuka, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty, bekas istri Dhani, atas kesalahan yang pernah diperbuat.

Menurut Mulan, cara tersebut diharapkan bisa mengetuk hati nurani Maia. Namun, Dhani justru berbeda pendapat dan menilai tindakan istrinya itu bodoh.

"Ya, si Mulan merasa itu tindakan yang benar menurut dia. Menurut saya sih enggak. Itu tindakan bodoh menurut saya," ungkap Ahmad Dhani di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desemeber 2015.

Meski video sudah ditonton lebih dari 400 ribu orang sampai Rabu petang, Ahmad Dhani tidak akan menyalahkan Mulan Jameela. Dhani memberikan ruang untuk Mulan dalam berekspresi.

"Enggak. Biarin aja. Mbak Mulan kan sedang melakukan eksperimen," kata Ahmad Dhani.***

Editor:sanbas
Sumber:Tempo.co
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/