Home >  Artikel >  Karir dan Usaha
Karir dan Usaha
JAKARTA - - PT Krakatau Steel (Persero) Tbk membuka lowongan kerja bagi ratusan lulusan SMK dan SMA untuk tenaga operator lapangan di pabrik-pabrik milik perusahaan tersebut.
JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) membuka lowongan kerja. Pelindo I merupakan salah satu BUMN yang memiliki bisnis pengelolaan dan pengoperasian pelabuhan.
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan untuk menjadi pegawai pemerintah non PNS tahun 2017. Ada 48 posisi yang ditawarkan Kementerian BUMN.
LOS ANGELES - Setelah lulus kuliah, setiap orang pasti berharap bisa segera mendapatkan pekerjaan yang bagus dengan gaji besar. Setelah bekerja berharap pula mendapatkan kenaikan gaji yang tinggi.
JAKARTA - Memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) tinggi, tidak jaminan lulusan kuliah bisa mendapatkan pekerjaan. Sebab, perusahaan membutuhkan karyawan yang juga harus memiliki soft skill untuk menunjang kariernya.
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)/PLN kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1.
Pegadaian (Persero) mengundang putra-putri daerah terbaik, berkualitas, memiliki komitmen, integritas, dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Karyawan PT Pegadaian (Persero). CV dan lamaran yang disampaikan akan diproses lebih lanjut sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Ekon) RI Unit Layanan Pengadaan Barang / Jasa melalui Nomor : PENG-01/SET.M.EKON.ULP/TP.GEL.01/01/2016, membuka kesempatan bagi lulusan Sarjana terbaik untuk mengisi enam bagian di kementerian tersebut.
Sekilas Anda menyimak lebih seksama tentang restoran Ayam Penyet Pak Ulis, tidak ada menu unggulan yang menjadi ke khasan sebuah perusahaan makanan pada umumnya. Ayam Penyet Pak Ulis menyajikan menu-menu serupa yang biasa kita temukan pada restoran lainnya. Kuncinya justru terletak dari upaya penekanan konsep marketing yang dibangun oleh sebuah perusahaan.
DARI sebidang lahan di Kampung Burangkeng, Setu, Bekasi, Jawa Barat, Bambang Krista membuktikan jika ayam kampung bisa menjadi rezeki kota.Ini sebuah cerita ketika  sebagian besar peternak ayam terlena dengan kokok ayam broiler, ternyata kokok ayam kampung masih mempunyai harapan bagi para peternak ayam. Di tengah gempuran para pemodal besar yang siap menjamin pasar ayam broiler, masih ada yang membuktikan produk kampung tidak berarti rejekinya kampungan.
www www