Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Pimpin Penangkapan Buronan Nurhadi, Novel Baswedan Jadi Trending
Pemerintahan
13 jam yang lalu
Pimpin Penangkapan Buronan Nurhadi, Novel Baswedan Jadi Trending
2
Bambang Widjojanto: Meski Mata Novel Baswedan Dirampok, Tapi Berhasil Tangkap Nurhadi
Pemerintahan
12 jam yang lalu
Bambang Widjojanto: Meski Mata Novel Baswedan Dirampok, Tapi Berhasil Tangkap Nurhadi
3
Diskreditkan Muhammadiyah dan Din Syamsudin, Ade Armando Ogah Minta Maaf
Politik
12 jam yang lalu
Diskreditkan Muhammadiyah dan Din Syamsudin, Ade Armando Ogah Minta Maaf
4
Sebelum Kader IMM Bergerak, Ade Armando Diminta Segera Minta Maaf ke Din Syamsuddin
Peristiwa
12 jam yang lalu
Sebelum Kader IMM Bergerak, Ade Armando Diminta Segera Minta Maaf ke Din Syamsuddin
5
New Normal, Penumpang Harus Datang Empat Jam Sebelum Keberangkatan
Ekonomi
23 jam yang lalu
New Normal, Penumpang Harus Datang Empat Jam Sebelum Keberangkatan
6
Jokowi Minta Pembukaan Rumah Ibadah Tunggu Corona Menurun
GoNews Group
12 jam yang lalu
Jokowi Minta Pembukaan Rumah Ibadah Tunggu Corona Menurun
Loading...
Home >  Artikel
Artikel
JAKARTA - Kepolisian Australia memberikan banyak informasi ihwal kasus Wayan Mirna Salihin yang tewas setelah minum kopi di kafe Olivier, mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 6 Januari 2016 lalu.
JAKARTA - Darmawan Salihin berusaha keras menyelamatkan nyawa putrinya Wayan Mirna Salihin yang terbujur kaku usai minum kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Namun, nyawa Mirna tidak tertolong.
MUI Nyatakan Gafatar Sesat dan Menyesatkan
Rabu, 03 Februari 2016 14:13 WIB
JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia menyatakan ajaran kelompok Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) sebagai aliran sesat. Ajaran kelompok ini dinilai sesat karena mencampur adukan ajaran Islam, Kristen, dan Yahudi.
JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengungkapkan keprihatinannya terhadap kasus penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan, yang akan disidangkan Februari ini. Menurut juru bicara presiden, Johan Budi SP, Jokowi akan mengambil tindakan akan masalah itu.
JAKARTA - Konfederasi Serikat Pekerja Indonesa (KSPI) bakal menggelar aksi besar-besaran di depan Istana Negara dan Mahkamah Agung (MA) pada 6 Februari 2016. Setidaknya, 20 ribu buruh merapat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) dan Kongres Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).
JAKARTA - Lembaga Biologi Molekuler Eijkman ternyata sudah menemukan virus Zika di Indonesia pada 2015. Deputi Direktur Eijkman, Herawati Sudoyo, mengatakan waktu itu Eijkman diminta meneliti sampel darah dari daerah endemi demam berdarah dengue di Jambi. "Kami meneliti 200 sampel yang gejala klinisnya mirip demam berdarah, tapi setelah diuji dengue, hasilnya negatif," kata Hera di kantornya, Selasa, 2 Februari 2016.
JAKARTA - Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengesahkan hasil uji kelayakan dan kepatutan calon komisioner Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Selasa 2 Februari 2016. Sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
JAKARTA - Dharmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, mengungkap fakta lain yang diketahuinya, namun dirahasiakannya sementara ini. Fakta itu ialah Jessica Kumala Wongso, teman Mirna minum kopi, menutupi gelas kopi yang akan diminum korban dengan kantong kertas (paper bag).
JAKARTA - Di negara lain, keinginan mendonorkan organ tubuh untuk membantu orang lain merupakan hal lazim. Namun kali ini, ada seorang bocah berusia 7 tahun yang sangat ingin mendonorkan organnya bagi mereka yang membutuhkan.
LGTB dan Kemerosotan Moral
Selasa, 02 Februari 2016 11:14 WIB
FENOMENA LGTB (lesbi, gay, transeksual dan Biseksual) sepertinya pengulangan sejarah yang sudah tua. Fenomene ini sudah ada sejak zaman Nabi Luth As di Negeri Sodom di Timur Tengah sana.
JAKARTA - Bila pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, pramugari mesti mengumumkan bahwa itu terletak di Tangerang, Banten. Ada permintaan khusus dari Pemda.
JAKARTA - Sesekali mengalami kesemutan usai duduk bersila atau bersimpuh memang hal yang wajar. Namun, ada beberapa kondisi kesemutan yang patut diwaspadai. Yang seperti apa?
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mengembangkan penyidikan kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27). Hingga saat ini polisi belum mendalami adanya keterlibatan orang lain selain Jessica Kumala Wongso yang sudah jadi tersangka.
JAKARTA - Pendiri Lembaga Bantuan Hukum APIK, Nursyahbani Katjasungkana, mengatakan alasan Dita Aditia melaporkan kasusnya beberapa hari setelah peristiwa pemukulan lantaran Dita harus dirawat di rumah sakit. "Dia dirawat di RS Aini," kata Nursyahbani di kantor LBH APIK Jakarta, pada Senin 1 Februari 2016.
Ingin Terhindar Sakit Maag? Coba Lakukan 5 Hal Ini
Selasa, 02 Februari 2016 08:27 WIB
JAKARTA - Sehat itu pilihan. Tentu siapa pun tidak ada yang ingin terserang penyakit maag atau dikenal sebagai gastritis karena ketika seseorang mengalami sakit maag, aktivitas akan terganggu. Oleh sebab itu, penting bagi setiap orang untuk waspada dan mengetahui gejala-gejala sakit maag sehingga bisa beraktivitas dengan nyaman.
SURABAYA - Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya menjatuhkan vonis hukuman mati kepada Ajun Inspektur Satu Abdul Latif dan istri sirinya, Indri Rahmawati, dalam perkara kepemilikan sabu-sabu seberat 12,950 kilogram, Senin, 1 Februari 2016.
YOGYAKART - Dua pelajar sekolah dasar di Kota Yogyakarta, Nv, 11 tahun, dan Is, 10 tahun, ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor. "Kami proses sesuai dengan hukum untuk anak di bawah umur," kata Kepala Kepolisian Sektor Danurejan Komisaris Sukar, Senin, 1 Februari 2016.
LOS ANGELES - Pesawat milik maskapai penerbangan Amerika Serikat, Delta Air terpaksa mendarat darurat di Bandara Salt Lake City, Negara Bagian Utah. Penyebabnya, tiga orang pramugari di pesawat itu terlibat perkelahian.
JAKARTA - Di tengah ekonomi yang semakin berkembang, beragam produk investasi banyak ditawarkan di tengah masyaraat. Namun perkembangan ini juga diikuti dengan tumbuhnya beragam produk riba.
JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno akhirnya menyampaikan perasaannya terkait berbagai kritikan atas proyek kereta cepat Jakarta-Bandung. Rini mengeluhkan adanya pihak-pihak yang mengkritik proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung namun tanpa data dan fakta yang jelas.
JAKARTA - Ada seorang pegawai biro jasa uji kendaraan bermotor yang bisa duduk di konter uji kir, bisa memakai seragam Dinas Perhubungan, mengurusi semua izin, dan menarik uang pungutan liar (pungli) mengurus izin kir. Praktik 'penyamun di uji kir' ini diceritakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Kasus Kopi Maut, Ini Hasil Tes Kejiwaan Jessica
Senin, 01 Februari 2016 12:47 WIB
JAKARTA - Dokter Kesehatan Polda Metro Jaya memastikan kondisi psikologi Jessica Kumala Wongso baik-baik saja setelah ditetapkan sebagai tersangka. Saat kesehatannya diperiksa, hasilnya bertentangan dengan pernyataan kuasa hukum Jessica yang mengatakan dia depresi.
TERSANGKA kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, langsung diperiksa penyidik Polda Metro Jaya setelah ditangkap di Hotel Neo, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Sabtu 30 Januari 2016. Dalam pemeriksaan itu, penyidik menunjukkan rekaman CCTV yang diambil dari kedai Olivier, tempat Mirna minum kopi yang mengandung sianida.
Kata Jusuf Kalla, Islah PPP Sedang Diproses
Senin, 01 Februari 2016 09:47 WIB
JAKARTA- Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menurut Wakil Presiden Jusuf Kalla akan segera melaksanakan islah. Menurut Kalla, Islah PPP sedang dalam. "Positif, lagi diatur," tutur Kalla singkat, Senin (01/02/2016) di Istana Negara.
SLEMAN - Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla), milik TNI AU sudah berumur 47 tahun. Salah satu acata guna memeriahkan ulang tahun ke-47 museum ini akan menggelar nikah masal pada 4 April 2016. Dalam acara yang bekerjasama dengan Fortais (Forum Taaruf Indonesia) 47 orang pasangan akan mendapatkan pengalaman instimewa untuk melaksanakan akad nikahnya diatas pesawat bersejarah koleksi Muspusdirla.
SATU hal ini sebaiknya benar-benar tidak Anda lakukan di pesawat adalah minum kopi. Mengapa?
SUKABUMI - Anggota Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat, menangkap seorang dukun berinisial SJ. SJ diamankan karena melakukan penipuan, penggelapan hingga pelecehan seksual dengan modus menggandakan uang.
STOCKHLOM - Badan Intelijen Kriminal Uni Eropa mengeluarkan laporan tentang situasi anak-anak pengungsi atau imigran di Eropa. Laporan itu menyebutkan sedikitnya 10 ribu anak-anak yang berstatus pengungsi tanpa pendamping (orang tua atau keluarga) telah hilang setelah mereka tiba di Eropa.
JAKARTA - Beredar cerita penganiayaan versi Dita Aditia Ismawati oleh atasannya yaitu anggota Fraksi PDIP Masinton Pasaribu. Cerita ini berbeda dengan apa yang disampaikan Masinton.
PARA sahabat marah. Mereka hendak memukuli seorang pemuda. Sebab, permintaan pemuda itu kepada Rasulullah, menurut para sahabat, sudah keterlaluan dan kurang ajar.
Mereka Tak Mau Lagi Pakai Mukena
Minggu, 31 Januari 2016 17:14 WIB
JAKARTA - Suasana Youth Centre Sleman yang dipakai untuk penampungan warga eks Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) tampak ramai. Meskipun hanya 248 orang eks Gafatar yang ditampung, tapi banyak pula aparat keamanan dari kepolisian maupun tentara. Juga banyak pegawai dinas sosial dan dinas terkait, juga petugas kesehatan dan Taruna Tanggap Bencana.
JAKARTA - Pemerintah El Salvador panik karena negaranya turut terjangkit wabah virus Zika. Agar penularan penyakit yang bisa mengancam ibu hamil itu bisa ditekan, pemerintah setempat mengimbau warga mengurangi atau malah menghindari hubungan seks.
JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) lewat Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), menargetkan dapat menyalurkan beasiswa (awardee) kepada 5.000 orang pada tahun 2016.
JAKARTA - Staf ahli anggota komisi III DPR Masinton Pasaribu, Dita Aditia Ismawati, melaporkan Masinton ke Bareskrim Polri atas tuduhan penganiayaan. Dita mengalami luka akibat terkena pukulan. Bagaimana kondisinya?
PADANG – Polres Dharmasraya dan Resmob Polda Sumbar terus melakukan pengejaran terhadap kawanan pencuri sawit yang menabrak dua anggota Brimbol Polda Sumbar dari Satbrimob Padang Padang. Kabid Humas Polda Sumatera Barat AKBP Syamsi membenarkan adanya penangkapan RD, salah satu komplotan pencuri kelapa sawit dan penabrak dua anggota Brimob Polda Sumbar hingga tewas di kebun sawit PT Sumbar Andala Kencana (SAK), Kabupaten Dharmasraya.
PADANG - Skuat Semen Padang FC kembali harus kehilangan salah satu pemain pilar mereka. Setelah kepergian Yu Hyun Koo, adalah winger lincah, Hendra Adi Bayauw, yang memutuskan untuk hengkang dari tim berjulukan Kabau Sirah itu.
PADANG - Masih ingat dengan Yu Hyun Koo, pemain Semen Padang FC yang kena kartu merah pada Final Piala Jenderal Sudirman 2015 beberapa waktu lalu? Kini pemain asal Korea Selatan ini, tidak lagi di Semen Padang. Ia pindah ke Sriwijaya FC. 
SEGALA puji milik Allah. Pada kesempatan ini kita masih diberikan umur panjang semoga kita selalu dalam lindungannya. kali ini akan admin akan membagikan Ternyata.! Taat Kepada Suami Harus Didahulukan, Daripada Orang Tua. Rabbi semesta alam. Shalawat dan salam semoga terlimpah untuk RasulillahShallallahu 'Alaihi Wasallam, keluarga dan para sahabatnya. 
JAKARTA - Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menahan Jessica Kumala Wongso atas kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica lalu digelandang ke ruang tahanan dengan wajah tertunduk dan tak memberikan komentar apapun.
JAKARTA - Pembunuhan menggunakan sianida merupakan metode kejahatan yang jarang terjadi. Motif pelaku yang menggunakan racun mematikan ini biasanya bukan bersifat pribadi.
SURABAYA - Sagimin dan Boiran, calon penumpang Sriwijaya Air rute Surabaya-Pangkal Pinang ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) di Bandara Juanda.
Opini
Selamat Datang Bupati Pilihan Rakyat!
Sabtu, 30 Januari 2016 14:57 WIB
PERTAMA-TAMA saya ucapkan selamat atas terpilihnya bapak Irwan Nasir dan Said Hasyim sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2016 s/d 2021. Terpilihnya kembali Irwan Nasir sebagai calon incumbent di Kabupaten Kepulauan Meranti semakin menambah daftar panjang atas hasil survei yang pernah di lakukan sejak pertama kali pelaksanaan Pilkada digulirkan tahun 2005 hingga kini sudah ratusan bahkan ribuan pelaksanaan Pilkada di selenggarakan di berbagai daerah di Indonesia selalu di dominasi oleh kemenangan calon incumbent.
JAKARTA - Sekitar 99 persen pelaku kasus racun di dunia mengingkari perbuatannya. Dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin, polisi yakin tersangka Jessica Kumala Wongso juga bakal mengingkari perbuatannya. Ini ancang-ancang polisi menghadapinya.
Kasus Kopi Maut, Jessica Ditangkap di Hotel
Sabtu, 30 Januari 2016 10:03 WIB
JAKARTA - Polda Metro Jaya membenarkan telah menangkap Jessica Kumala Wongso di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara Sabtu 30 Januari 2016 pagi ini pukul 07.45. Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan,  Jessica ditangkap setelah polisi mencari Jessica sejak Jumat malam.
Ini Profil Lima Kandidat Presiden FIFA
Sabtu, 30 Januari 2016 09:45 WIB
KONGRES pemilihan Presiden FIFA yang baru akan dihelat kurang dari satu bulan lagi. FIFA pun sudah menentukan lima besar kandidat yang nantinya akan saling bertarung, memperebutkan posisi yang ditinggalkan Presiden sebelumnya yakni Sepp Blatter.
NAMANYA Amrita Sher-Gil. Ia pelukis wanita termahal India. Dan lukisannya menjadi kartun dan muncul di Google doodle hari ini Sabtu, 30 Januari 2016. Hari ulang tahun ke-103 pelukis aliran post impresionisme. Ia mendapatkan penghargaan oleh Google dengan dipajangnya salah satu mahakarya Amrita Sher-Gil, ‘Three Girls’.
AMBON - Menteri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengatakan pendidikan anti korupsi tak akan masuk dalam kurikulum yang ada. “Kita ini kalau ada yang bagus maunya masuk kurikulum, apapun kalau bagus harus masuk kurikulum,” kata Anies saat ditemui di Ambon, Maluku, pada Jumat 29 Januari 2016.
Jokowi Perintahkan Mendagri Cabut 3.000 Perda
Sabtu, 30 Januari 2016 05:31 WIB
JAKARTA - Hingga saat ini ternyata ada 3.000 Perda yang bermasalah. Presiden Joko Widodo memerintahkan Mendagri Tjahjo Kumolo untuk mencabut perda-perda tersebut.
Wow, Syahrini Katakan Dirinya Siap Dibuahi
Jum'at, 29 Januari 2016 23:04 WIB
JAKARTA - Syahrini menggelar konser The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (29/1/2016) malam. Usai menyanyikan  lagu Seperti Itu dan Semua Karena Cinta, Syahrini yang ditemani Ivan Gunawan di atas panggung sempat mengatakan jika dirinya siap dibuahi.
www www