Home  /  Berita  /  Umum

Rihanna Sebut Album Barunya Istimewa

Rihanna Sebut Album Barunya Istimewa
Penyanyi R&B terkenal, Rihanna. (Isntagram)
Jum'at, 19 April 2024 23:27 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Penyanyi R&B terkenal, Rihanna, sedang menyiapkan kejutan besar bagi para penggemarnya dengan pengumuman terbaru tentang album barunya yang dinanti-nantikan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Entertainment Tonight di acara peluncuran sepatu terbarunya, Fenty x Puma Creeper Phatty Earth Tone, Rihanna mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan lagu-lagu yang menurutnya bakal menjadi hits besar.

Dalam percakapan yang penuh semangat, Rihanna menyebut bahwa dia sudah mendapatkan materi-materi yang menjanjikan untuk album barunya. Bahkan, suaminya, rapper A$AP Rocky, turut terlibat dalam proses pencarian lagu-lagu yang tepat untuk album tersebut.

Meskipun belum ada kepastian tentang tanggal rilisnya, komentar Rihanna ini pastinya akan membuat para penggemar semakin tak sabar menunggu.

Terlebih lagi, dalam wawancara sebelumnya dengan majalah Interview, Rihanna juga membagikan bahwa dia memiliki banyak ide visual yang akan menyertai album baru tersebut.

Dengan begitu banyak hal yang sedang direncanakan, album baru Rihanna sepertinya akan menjadi sebuah paket lengkap yang tak hanya menjanjikan lagu-lagu berkualitas, tetapi juga pengalaman visual yang menakjubkan bagi para penggemar. (Yazid N). ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/