Dirut Perhutani Kunjungi Posko Mudik Lebaran di Purwakarta

Dirut Perhutani Kunjungi Posko Mudik Lebaran di Purwakarta
Dirut Perhutani melakukan kunjungan ke Pos Mudik Lebaran Perum Perhutani. (Istimewa)
Senin, 04 Juli 2016 15:21 WIB
Penulis: Arif
JAKARTA -Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar melakukan pemantauan di lokasi Posko Mudik Lebaran Perum Perhutani 2016 di Jalan Raya Purwakarta – Cikampek, guna memantau secara langsung kesiapan posko.

Mustoha Iskandar mengatakan, saat ini Perum Perhutani mumbuka 15 posko mudik lebaran guna memudahkan pemudik untuk melakukan perjalanan dengan kendaraan roda dua atau roda empat untuk merayakan Idul Fitri 1437 H khususnya yang lewat jalur jalur utama utara selatan dan timur pulau Jawa.

"Di wilayah Jawa Barat hanya dibuka tiga posko yaitu di Purwakarta, Indramayu, dan Ciamis. Di Jawa Tengah 3 posko dan Jawa Timur 9 posko," terang Mustoha, dalam keterangan resminya, yang diterima, ?Senin (4/7/2016).

Posko Mudik Lebaran Perhutani di Purwakarta tersebut dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir, toilet, musholla, TV, radio, alat komunikasi, air minum dan jasa tukang pijat bagi pemudik yang kelelahan.

Setelah dari Posko Purwakarta, Mustoha Iskandar mengecek tanaman jati dan tanaman karet di Petak 30 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Cijambe, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sanca, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu. Setelah itu, ?Mustoha Iskandar melanjutkan perjalanan ke posko dua yaitu posko Mudik Lebaran di TPK Cikamurang Desa Cikawung, Trisi, Kabupaten Indramayu, Jalan Raya Subang-Kadipaten.

“Jalur ini (Subang-red) sekarang sedikit pemudiknya, setelah ada tol Cipali yang dibangun Pemerintah sekarang. Perum perhutani setiap tahun turut serta dalam meramaikan pengamanan jalur mudik," tutup Mustoha saat berada di Posko Perhutani di TPK Cikamurang, Subang.

Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/